besties RANUTYMIW!

Ini bukan geng sekolahan yang brutal atau gimana,kita bukan geng! Kita itu TEMENAN! Inget ya TEMENAN! bukannya geng ya bukan! Kalo geng itukan satu kelompok yang kalo main sama yang ituu terus,maunya nempeel terus,tapikalo kita itu beda kalo kita itu adalah "anak-anak yang baik,lucu,pinter,imut,rajin menabung,dan santun yang tergabung dalam satu kelompok. Tetapi menyeluruh,bisa main sama siapa aja bisa kemana aja dan kita itu gokil!" jadi beda kan?iyadong haha*plakk. Eh tapii tauga gua tuh sayang banget looh sama mereka!! Gua sama mereka tuh udah kaya bakso sama sambel ngerti ga maksudnya?pasti gangerti! Oke gua jelasin,jadi orang makan bakso itu pasti kalo gaada sambel gaenak kan?pasti nyariin kan? nah jadi intinya kita itu kalo ada yang ilang salahsatu pasti nyariin,dan kita saling melengkapi. Yaaa pokoknya gitu deh gua juga binguuung-_- padahal gua yang ngetik ya?haha emang dasar pea! Gua kenalin ya satusatu,cekidot!
Yang ini namanya RAKYAN oke RAKYAN bukan RAKYAT!!! Dia tuh orangnya asik,gilaa,pea,sedeng,baik dan dia dewasa banget diantara kita berlima(kalo menurut gua). Dia juga temen bareng gua pulang sekolah looh,yaiyalah secara kita berdua searah-_- (gapenting) wkakaka. Hobbynya tuh seneng banget ngecakkinanak-anak kelas. ahahaha tapi tapi pssttt jgn kasihtau siapa2 ya ,dia tuh kalo udah ngambek susah buangeeeeeeeeeeettt dibikin jadi gakmarah lagi sumfah-_-
Dia namanya MIMIH,sebenernya nama asli nya sih MIFTAH ya kita manggil dia MIMIH aja biar terkesan unyu gimana gitu dan lebih simpel juga haha. Dia orangnya baik,gokil,rada aneh,tapi bisa banget bikin gua ketawa ngeliat tingkah lakunya yang kocak-kocak. Diatuh suka ga sengaja ngeluarin sesuatu yang kocak,padaha,padahal dia jg gangerti kenapa dia diketawain. 1 lagi dia temen disaat gua emang gapunya siapa-siapa buat diajak main/nonton ,jadi kadang kadang kita jalan ke mall cuma berdua udah kaya jomblo ngeness!
Ini namanya NUKKE! Fotonya emang rada burem ya?abis dia emang sukanya masang foto yang inideh pasti kalo difacebook/bbm . Dia orangnya baik,cempreng,tapi aneh haha dia suka kadang-kadang tuh beda-beda gitu sifatnya/sikapnya,gua juga bingung.Gua bingung apalagi dia?hahaha!
Dia namanya WANDA ,diantara kita berlima cuma dia yang pake behel. yekaan anak gawl gimana gitu wkwk! Dia baik,aneh,gila,ga waras,tapi(maaf)cepet marah-_-aneh! wkwk gua suka aneh sama dia,dia tuh suka ngebanggain suaranya gitu emangsih suaranya kalo nyanyi bagus*uhukk*tapi kan gaboleh pamer,yakan bukan begitu?JAMA'AAAH OOOOH JAMA'AAAH! ahtapi kalo dibilanh-bilang bagusan suara gue lah *ups

Walaupun emang kita suka ribut masalah kecil digede-gedein ,suka salah paham,ya pokonya banyak rintangan yang susah kita lewatin (ngelap ingus) tapiiiiiiiiii,,,guaaaaaaaaaaa sayaang kaliaan! The best deh pokonya! MUAHMUAAAAAAAAH!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1