Go Away



Ingatkah kalian akan memori dulu
Dulu disaat kita masih bersama-sama menjalin tali
Tali persahabatan yang kokoh?
Ingatkah kamu sahabat
Disaat kita bersama-sama memulainya dari hal kecil
Hingga yang besar?
Kita memulai persahabatan itu

Apa kalian ingat?
Awalnya kita hanya teman biasa
Lalu menjadi teman yang luar biasa
Ingatkah kalian?
Kita berjanji untuk selalu bersama-sama
Apapun rintangan yang ada
Kita selalu lewati apapun itu yang menghadang

Terkadang aku malu
Malu kepada diriku sendiri
Malu kepada orang-orang disekitar
Mengapa aku tidak bisa membuat kita semua bersatu
Bersatu seperti dulu
Seperti disaat kita masih satu

Aku rindu kalian
Rindu akan kehangatan yang dulu
Yang dulu pernah mengisi kekosongan
Dan masih kuingat hingga saat ini
Aku benar-benar sayang kalian
Bahkan mungkin CINTA

Ingatlah sahabat
Seburuk apapun kalian
Seburuk apapun masalah kita
Seburuk apapun itu
Aku masih sangat menyayangi kalian
Dan aku sangat berharap.....
Kita akan kembali seperti dulu
Seperti saat kita masih satu

Entah kapan waktunya
Tetapi aku masih berharap hingga saat ini :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1