sweet17 yeaaaaah \('0')/ (part 2)

HAAAAAY... waktu sweet17ku ini aku ngundang temen2(deket)buat dateng ke rumahku,yakalo kata orang mah pesta ulangtahun lah, tapii ini cuma makan-makan biasa aja engga kaya diTV-TV hehehe  " sederhana itu indah " :D Alhamdulillah banget yang dateng juga lumayan,iiiiihmakasih ya mybest! Kalian emang WAW, hahaha _-_

 w/ @ismaiss
 w/ @@gittaAbyanss @indahamma @maryanaulfa

@NurinaLailani @dwikusumawar @fatinsalma @mutiararamdhini @atinwinarni @imsalwa 


 @anaaamariana @indahamma @ismaiss @dwiputrirurero @gittaAbyanss @tyasyaas @intanarra








 w/ @dhanisyahbani


 w/ mysist @rhan_rhani

aww ramsyiq+dhani thankyou kuenya ;3
w/ nisa ndutski, indri, @annisafitri28 @elsharosa(maaf ya foto kalian burem -_-) ohiya mereka juga bawa kue loh buat aku :D (ga sempet difoto udah abis kuenya)

Jlebmoment adalah ketika birthday ngadain acara, terus udah nyiapin baju yang bagus/bahkan baju baru,dan ketika sudah waktunyaaaa emmm yakalian taulah itu :( iyaa diceplokin u,u , liat aja kalian elsa,ndut,indri,anis,dll !! tunggu pembalasan gua!  :

 w/ mamah:* diajak foto malah nyengir2 si mamah

w/ my hero pagino :*

Yang ininih dari si Puput (@dwiputrirurero) , kadonya susulan baru beberapa hari yang lalu dia ngasih ke aku wkwkwk :

  


Ini ceritanya  acara potong kue bareng keluarga,walaupun mereka gada fotonya disini u,u (sehari setelahnya) :




Yaaaaapp itulah sweet17 yang sangat amat mengesankan bagi aku ;;) terimakasih semua semuanya, makasih juga ALLAH SWT masih ngasih kesempatan aku buat ngejalanin hidup di dunia ini , Alhamdulillah 0:)
I LOVE YOU ALL MWAAH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1