1DLS - Liam Love Story - part1

 HALLOW.. I just wanna try to make a story about Liam Payne .. I just imagine and try to write, sooo enjoy ya ;) dont forget to leave a comment:*


Hay nama gue Yasmin Nabillah, gue sekolah disalah satu sekolah international di Jakarta. Gue masih high school, masih kelas 2 tepatnya. Di sekolah, gue anak yang biasa aja tapi gue lumayan pinter laah walaupun cuma ranking 7 dari 20 anak di kelas..gue punya orangtua yang amat sangat mencintai gue saat ini dan gue 2 bersaudara,gue cuma punya kakak yang namanya Zayn Malik –skip- Ini hari senin dan seperti biasa gue harus berangkat ke sekolah, kewajiban seorang pelajar-_- sebenernya agak males sih, capek gilaa baru kemaren perasaan free dirumah seharian tanpa ada beban apapun tapii kenapa udah senin ajaaaaaaaa syaoloh~ gue bangun di pagi yang cerah dihari senin itu, gue liat jam daaaaaaaaaaan…..jarum jam menunjukan pukul 6.30 ! “SUMPAH DEMI APA UDAH JAM SETENGAH TUJUH AJA!” gue buruburu dan langsung masuk kamar mandi yang ada di kamar gue, gue mandi cuma 3menit loh!gue tuh masuk jam7 dan jalanan nih kalo udah jam segini pasti maceeett pake banget ya! Ya lo semua taudeh pasti gimana keadaan kota Jakarta dipagi hari, apalagi ini hari senin dimana orang-orang memulai aktifitasnya. Dari mulai pelajar, karyawan, sampe tukang bubur -_- –skip- oke gue udah siap,baju sepatu kaos kaki dasi semua udah rapih, guepun langsung keluar dari kamar gue dan turun tangga ke bawah dan nemuin nyokap gue bokap dan kakak gue lagi enak-enak sarapan. “ini gue udah telat dan mereka malah nyantai?gada yg bangunin gue apa?” gumam gue dalam hati. “yaas,ini bekal isinya sandwich kamu bawa yaaa. Mamah tau kamu telat bangun,mamah udah nyuruh kakakmu bangunin tapi kamu ga bangun-bangun.”kata mamah “iya mah iyaa, kak Zayn anter akuyaa plisss” gue masang puppy face. “iyee gue anterin adekku yg unyu unyuu” kata ka Zayn “yaudah ayo cepett aku udah benerbener telat, eh iya pake motor aja ya kak biar bisa nyalip-nyalip biar racing” “iyaa baweeelll ” –skip- sampe di sekolah gue langsung turun dari motor kak Zayn “thanks yooo kak,bye” “iya cepet masuk udah telat itu gerbangnya mau ditutup pak satpam” “siap booosss” guepun lari tuh yaa,bener-bener kaya lari marathon… hampiiir aja ditutup gue langsung nyelonong masuk nyelip-nyelip gitu deh haha “heeeh neng! Ngagetin aja,untung ga kejepit..”kata pak satpam “hehe maaf paak saya takut keburu ketutup pagernya mangkanya saya langsung masuk,maaf ya paaaak” kata gue sambil pasang muka senyum. Gue lari tuh bener-bener lari, kelas gue itu ada dilantai 4, duuh lu bayangin deh tuh seberapa gede betis gue nanti….. lantai 1 udah gue lewatin, lantai 2 udah “hosss..hoss..hoosss.. tinggal 2 lantai lagi ayo cemunguuudh yaas!” sempet-sempetnya gue teriak-teriakpake bahasa alay buat nyemangatin diri gue sendiri ditengah ketelatan yang menghampiri gue begini -_- gue ngebut tuh sengebut-ngebutnya orang balap liar, gue ngebut sampe ga sadar kalo novel yang gue pegang itu jatoh ditangga pas gue naik ke lantai 3. Tiba-tiba “heeey buku lo jatoh nih!” ada suara tapi gue ga ngepeduliin kan yaa soalnya gue bener-bener buru-buru buat masuk kelas sebelum guru yang masuk duluan. “woooy buku lo iniii woy jatoh” gue tetep ga ngehirauin dia. Tapi kayaknya dia tetep ngejar-ngejar gue dan tetep manggil gue sampaiii….”BUUUKKKK” gue jatoh dengan posisi lutut gue nyentuh lantai “AAWW KAKI GUEE…” lutut gue berdarah,gatau kena apaan kayaknya semacam batu gitu. Gue meringis kesakitan nahan tuh luka, tapi gue tetep nekat bangun dan nyoba berdiri .. alhasil gue jatoh lagi… gue nangis nahan nih luka, karna gue bener-bener ga tahan ngeliat darah. Tiba-tiba ada yang megang pundak gue, dan jongkok didepan gue ”you alright?yaampun lutut kamu berdarah.” Kata sesosok cowok itu yang gue gatau dia siapa. Gue masih nangis kejer parah! Gakerasa sesosok cowok itu gendong gue. “don’t cry, aku bakal bawa kamu ke UKS buat ngobatin luka kamu ini” kata cowok itu yang masih belum gue ketahui namanya.. –skip- Sesampainya di UKS, gaada siapa-siapa disitu cuma gue dan cowok ini doang. Tapi dengan sigap dia langsung ngambil alcohol,kapas,dan obat merah di kotak P3K yang ada diruangan itu. Dia bersihin luka gue dan netesin obat merah ke lutut gue “aw..sakiit bangeet..ehhss…sakitt” kata gue masih dan airmata gue masih ngalir “sssshh.. don’t cry! Aku bakal ngobatin lutut kamu. Don’t worry I can handle your knees” katanya sambil ngusap air mata gue. Duh baik banget sih diaa, siapasih diaa yaampun. Gue masih nangis dan belum ngomong samasekali. “done! Lukamu sudah selesai, ohya ini novel kamu. Tadi aku nemuin di tangga,aku coba buat ngejar dan manggil kamu tapi kayaknya kamu ga denger ya hehe” katanya “oh iya makasih ya, sebenernya denger tapi aku buru-buru mau ke kelas, aku telat” kata gue dan gue langsung inget kalo gue itu telat. “YAALLAH! IYA GUE TELAT! GUE LUPAAA! GUE HARUS BURU-BURU KE KELAS” gue berdiri dan lutut gue gasanggup buat nopang badan gue yg udah 45kg beratnya. Gue jatoh, tapi gue jatoh di pangkuannya tuh cowok tadi. “ohmygod maaf aku ceroboh, aku bener-bener buru-buru” kataku dan coba buat berdiri lagi, tapi aku malah jatoh lagi ke pangkuan dia. “tuhkan, nekat sih jadi cewek. Udah sini aku bopong kamu ke kelas” “eh udah gausah ngerepotin, emangnya aku kenapa sih Cuma luka begini aja juga” “udah gapapa,lantai berapa kelas kamu?” “lantai 4” gue menjawab pasrah karna kaki gue bener-bener sakit dan gabisa buat dibawa lari. Akhirnya guepun digendong si cowok itu sampe kelas, “baik banget ya diaa…” gumam gue dalam hati. Dia nganter gue,umm tepatnya gendong gue sampe depan kelas banget depan pintu kelas yang kebuka, yaampun gue malu banget anak kelas semuanya pada ngeliatin kami. “selamat pagi madam Indira, maaf saya telat. Saya abis dari UKS tadi saya jatuh dan luka dibagian lutut. Terru---” gue belum selesai ngomong tapi tuh cowok baik hati dan tidak sombong tiba-tiba nyautin “iya madam, maafin ya dia kakinya sakit jadi saya gendong sampai sini” katanya . “yaudah yasmin,kamu duduk di tempat kamu ya hati-hati” kata madam Indira,untungnya dia lagi baik yatuhan terimakasih give me incredible miracle this morning! Gue duduk dibangku gue yang untungnya bangku gue ga ke belakang banget. Gue liat ke arah luar kelas tapi si cowok itu udah pergi entah kemana…  -skip- bel istirahat bunyi, gue ga mood banget buat berdiri dan jalan karna kaki gue ini bener-bener perih. “eh yas lo ga ke kantin?” kata Nastasha temen sebangku gue sekaligus sahabat gue “engga nat kaki gue sakit perih, kelas kita kan lantai 4 lu gainget nat. Duh kaki gue bisa-bisa copot kalo harus kelantai dasar” “ah lebay lo yas,begini doang. Yaudah gue ke kantin ya, lo mau nitip apa?” “air mineral aja sebotol nat tolong ya babe” “aer doang?okeokesip. dah yasmin, get well really soon ya babe” katanya sambil keluar dari kelas. Kelas hening, Cuma ada gue dikelas ini. Hfff...laper bangeet. Gue buka tas gue dan nyari kotak bekal gue yang disiapin mamah tadi pagi yang isinya sandwich. Gue makan dengan lahap tuh sampe abis, selesai makan tiba-tiba gue inget novel gue yang disuruh bawa sama miss.dewi  guru bahasa Indonesia. “novel gue mana ya,perasaan tadi pagi gue bawa deh” kata gue ngomong sendiri dikelas. Gue ngudek-ngudek tas gue dari seleting depan ke yang paling belakang. Tapi NIHIL! Novel gue itu gaada “duh gimanaa ini novel guee… padahal nanti itu ada pelajaran miss.dewi abis istirahat,dimanayaa. Duh gue ceroboh banget sih” kata gue masih ngomong sendiri dikelas. “Nih novel kamu ada di aku, kebawa aku hehe” kata sesosok cowok yang tiba-tiba menghampiri gue ke dalam kelas. “eh kamuu, yang tadi gendong aku sekaligus ngobatin lukaku ini kan?” kata gue sambil nunjuk luka gue dilutut. “iyaaa hehe namaku Liam Payne, aku sengaja ke kelas kamu buat ngembaliin ini” katanya sambil nyodorin novel gue. “yaampun thankyou so much ya, sumpah kamu baik banget. Kalo gaada kamu hari ini pasti ini hari bakal jadi monster day buat aku. Makasih ya! Btw, namaku Yasmin Nabillah” “u’r welcome cantik” “hehe okay, kamu kelas berapa liam?” “aku kelas 2 sama kayak kamu yas. Kelasku disebelah kelasmu kebetulan” “ohya?kok aku gatau ya?aku kuper..haha” “iya yas kita sebelahan. Eh kaki kamu masih sakit ga?masih kan pasti?nanti pulang bareng aku aja” “ha?udah ga terlalu kok kan udah diobatin sama kamu iam. Udah gausah ah hari ini aku udah cukup ngerepotin kamu banget loh! Udah gausah, biar kakakku aja yang jemput nanti” “heey jangan nolak! Kamu udah ngerugiin aku pagi ini aku telat masuk kelas gara-gara ngobatin kaki kamu ke UKS, kamu harus ganti rugi dengan pulang bareng aku nanti ya. Dadaah yasmiiin cantiiik” “EEH LIAM LIAAM…” belum selesai gue ngomong udah ngeloyor pergi aja tuh anak. Tapi sumpah gue nge-blush banget, gue ambil cermin di pencil case gue. Gue bercermin daan… pipi gue kenapa ini merah haha gue bener-bener ngeblush looh. “woy!ngaca aja lo yas,ciye siapa tuh tadi gue liat ada cowok tuh keluar dari kelas. Siapa tuh?ciyelaah aciatciat” si Natasha tiba-tiba udah ada disamping gue “buseeh nat kaget gue.. apaansih lo itu temen baru gue. Yang tadi gendong gue sampe kelas. Baik banget dia sumpah” “ciye yasmiin.. oh yang tadi ya iyaiya gue inget,ganteng tuh dia gebet gebet woy! Nih pesenan lo air mineral,gratis gausah bayar. Kasian temen gue satu ini lagi sakit” “udah deh nat gausah masang muka begitu sok imut lo ah, yaudah thanks yaa mybestfriend mwah”-skip- bel pulang bunyi “okay students, I think is enough for today. Pulang ke rumah masing masing ya kalian jangan kemana-mana. And don’t forget untuk mengerjakan tugas yang saya berikan. Good afternoon” kata mr.alvin  “good afternoon misteeeerrr” anak-anak menjawab dengan kompaknya. Gue langsung masukin buku pelajaran gue tempat pensil gue ke dalam tas. Yap gue udah siap pulang, kelas udah sepi. Gue nengok ke sebelah gue tapi si Natasha udah gaada, kebiasaan emang tuh bocah satu katanya sahabat tapi kalo udah masalah pulang bener-bener gainget gue. Gue berdiri dan keluar kelas… “hallooo yasmin ayo kita pulang” tiba-tiba ada si Liam diluar kelas. “eeeh…iyaaiya ayo pulang yook” kata gue, gue dirangkul Liam karna dia tau kaki gue masih pincang. Dia rangkul gue sampe parkiran dan sampe mobilnya Liam. Dia ngebukain pintu buat gue, dan bantu gue duduk “thanks liam” kata gue, Liam Cuma senyum. Senyumannya tuh manis banget ya bener-bener deh nioh ngeblush gueee. Di mobilnya Liam nge-play lagu one thing nya onedirection “I’ve tried playing it cool, girl when I’m looking at youuu…” si Liam asik nyanyi-nyanyi, tapi gue Cuma diem dan ngeliatin si Liam. Liam nengok kea rah gue, dan gue langsung salting.
*Liam POV*
Gue gugup banget di mobil berduaan begini sama Yasmin,mending gue nge-play lagunya one direction aja deh. “I’ve tried playing it cool, girl when I’m looking at youuu…” gue asik nyanyi-nyanyi, tapi dia Cuma diem dan ngeliatin si gue. Gue  nengok kearah yasmin, dia keliatan salting. “hayoo ngapain ngeliatin,naksir ya wkwk” “ha?idih pede Liam pedee” “hehe bodo, eh iya yas rumahmu dimana?” “rumahku di perumahan cemara indah” “ohya?aku juga disitu loh yaas. Asik berarti kita bisa main-main dan belajar bareng” “really??aku baru tau,aku jarang keluar rumah soalnya kalo ga disuruh mamah.” –skip- sesampainya dirumah Yasmin gue bener-bener kaget, rumah kita berdua itu sebelahan. Ini ga mungkin, masa rumah sebelahan tapi kenal aja baru hari ini.. gue langsung ngebukain pintu buat yasmin dan mengantarnya sampai depan pintu. “sampai sini ya, aku pulang dulu. Kalo kamu butuh aku tinggal ke rumah sebelah aja,rumah kita sebelahan yas” “okay boss! Ganyangka rumah kita sebelahan.. hehe yaudah sana pulang. Makasih udah nolongin aku terus hari ini,bye” dia nutup pintu rumahnya, duh degdegan banget jantungan kali ini gue ohmaaygaat….
*Yasmin POV*
Gue nutup pintu rumah, bahagia bangeet gueeee olalaa~ gue joget-joget tapi ga sadar kalo kaki gue masih sakit dan guepun teriak “awww” mamah langsung nyamperin gue “yas! What happen! Lututmu kenapa?kok jalan nya pincang segala?” “gapapa mah,cumajatoh doangtadi aku buru-buru dan kesandunggitu. Jadilah ini luka deh” “omg! Makanya besok jangan telat bangun lagi nak!” “oke mom, I’m fine” aku langsung ke kamar, sebelum sampe tangga si kakak gue langsung nyamber “eh deek, lo kenapa dek?duh kasian banget adek gue ini. Ayo gue anter yok ke atas" dan gue digendong tuh sama kak zayn. “eh tumben amat lo baik sama gue kak?ada angin topan ye diluar?hahaha “ “heet elu ya dek gue jutek salah, baik juga salah duhilaah” katanya “hihihi iya kakakku jayin mayik yang paying unyu-unyu seduniaa” kata gue sambil nyium-nyium pipi kakak gue “zayn malik deek nama gue bukan jayin mayik,ih sok imut lo ah alay! Hahaha. Eh tadi gue liat lo dianter si Liam ya?ciye asik-asiiik” “hahaha iya kak gue baru kenal dia tadi pagi berkat nih luka! *sambil nunjuk luka dilutut* Eh btw kok lo kenal si Liam deh kak?gue aja gakenal..” “yeee mangkanya gaul cooy  gaul kayak guee, keluar rumah kalo disuruh nyokap doang lo,kenal lah si Liam kan temen sepergaulan gue. Gue suka main basket bareng sama dia di lapangan komplek. Lagi juga kan rumah kita sebelahan ya masa iya gakenal, nyokap bokap aja kenal keluarga mereka kadang nyokap kalo keabisan cabe suka minta kerumahnya si Liam wkwk~” “hahaha ada ada aja lo kak. ooooh baru tau dia temen gaul elu kak, ajak dong kalo lo mau main basket lagi sama si Liam gue mau belajar main basket aaah~ eh gue bener-bener kuper ya kak?” “iye elu kuper banget dek! Mangkanya kalo gue keluar rumah ngikut aja biar lo ga kuper-kuper amat dek, gue sebagain kakak yg baik akan ngajarin elo bagaimana jadi anak gaul yang berpresatasi wkwkwk” “iyaa siap boss siap, duh kak zayn emang unyu deeeh ,udah sana ih keluar kamar gue mau ganti baju terus tidooor” gue ngusir kak Zayn. Ga kerasa gue udah setengah jam-an duduk ngobrol-ngobrol dikasur dikamar gue “wooo yaudah iyee nih gue keluar,dah  Yasmin mylittle sister mwaaahh” kak Zayn keluar kamar gue. Dan gue pun langsung ganti baju dan go to bed,oh god gue bener-bener tired hari iniii~ -skip- ga kerasa udah semingguan gue temenan sama Liam, kita udah lumayan deket. Anter jemput gue, hang out, hunting, dan kadang dia suka masuk kamar gue buat sekedar main monopoli atau apapunn itu buat ngilangin bête dia dan gue. Hari ini hari sabtu, gue libur sekolah sabtu-minggu dan biasanya gue kalo hari libur pasti selalu bangun siang. But…ada something yang ganggu beautiful dreams gue ….. “woooy bangun woy, ayo kita jogging  sekalian main basket dilapangan jangan males jadi cewek!! Ayo yasmin banguunn…!!!” dia gerak-gerakin badan gue “iya kaak iya gue bangun” gue tau ini pasti kerjaaan kakak gue si Zayn, tapi pas gue buka mata gue perlahan gue liat sesosok cowok berwajah kebule-bulean berambut cokelat . Loh sejak kapan kakak gue rambutnya berubah jadi cokelat?kan kakak gue rambutnya item kenapa jadi cokelat? “tadaaa....gue Liam bukan Zayn, bangun wooy cantik jangan kayak kebooo noh liat matahari udah mau nampakin dirinya, nanti rejeki lo dipatok ayam. Ayo kita lari pagi, lari pagi bagus loh buat kesehatan&kecantikan hahaha” kata Liam sambil buka tirai kamar gue dan bergaya ala chibi *okelupakan* “Liaammm this is Saturday ! I still sleepy!” kata gue sambil nutupin muka gue pake bantal. “ayooo yas, you must wake up! Kita jogging! Ayolah temenin guee~ ah cewek masa males sih” kata Liam sambil ngelitikin gue “hahahhahahaha stop it Liam stop it …geli sumpah udah udah iya gue bangun ini udah jangan usil” “ nah gitu dong bangun, itu baru namanya cewek cantik hehe” “emang gue cantik, baru nyadar lo?yaudah gue mandi duluyaa?” “gausah mandi, cuci muka sikat gigi ganti baju aja sana,nanti kan keringetan lagi biar sekalian.” “huff dasar yaudah sana lah keluar gue kan mau ganti baju Liaaamsana hushuss” “yah kok ngusir?mau liat dong..wlee” katanya sambil julurin lidahnya,duh Liam lo tuh cute banget sih. “yeee nih anak satu gue getok juga nih ya, udeh sono keluar ah entar keburu kesiangan nih” “iye baweell byee” guepun langsung ke kamar mandi sikat gigi dan cuci muka gue, abis itu gue ganti baju gue dengan boxer bergambar Stitch dan crop tee gambar Eiffel tower. Kalian pasti bertanya Tanya kenapa gue gapake hotpants aja?yakan….gue lebih baik pake boxer selutut dibanding harus pake hotpants yang ngetat banget dipaha~iyuh gabanget aneh gabetah. Selesai ganti baju gue ngiket rambut gue yang udah melebihi pundak, pake body lotion, dan sedikit parfum gue semprotkan ke crop tee gue yang berwarna purple ini, gue ngaca “duh yasmiin lo tuh perfect banget deh” gumam gue haha pede yaa-_- gue langsung masukin blackberry gue dan sedikit uang buat jaga-jaga ke dalem kantong boxer gue. Ga lupa gue ngambil handuk kecil di lemari buat ngelap keringet nanti. Yap gue udah siap dan langsung keluar kamar gue, diruang tamu si Liam udah nunggu gue sambil nyanyi nyanyi gajelas dengerin headphone gituu nyanyi live while we’re young nya 1D biasa bangeeet haha. Gue cabut aja headphone nya dia dan diapun kaget “heeh apa-apaan nih dicopot segalaa??” “ya abis gue panggilin ga nengok-nengok yaudah gue copot ajadeh hehe maafya dear” “iyaiyaa abis lama sih lo dandannya ,gausah rapih-rapih sih kaya mau kemana ajaa. Lo gimana juga gue tetep sayang kok yas hahaha” “yee apasih nudah yok ayook ah kita cuss” kata gue sambil nyubit perutnya si Liam “adaw sakit yasmin sakit ih genit ih yasmin nih sama akyuuuh” katanya sambil ngedipin matanya dan alhasil gue ngeblush wooy,bayangin aja dikedipin sama cowok kece satu ini yang mirip banget salah satu personil one direction..ohmygoood klepek-klepek langsung guee, jantung gue mau copot tuhan. “udah ah ayo kita caw, keburu siang noh” kata gue sambil narik tangan si Liam.--------------to be continue------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1