Stalker Admirer


Stalker=Menguntit=Mata-matain=So undercover=bla-bla-blaa...

Kalo stalker jaman sekarang sih, biasanya seseorang memata-matai seseorang dengan maksud 'want to know something' yang dia gak tau dari si yang distalkerin, dalam kata lain yaa 'kepo' kali ya. Biasanya sih dilakuin karna si stalker penasaran, misalnya, cowok lagi suka sama cewek, nah dia pasti kepo banget.Biasanya dari nanya ke sahabat si cewek atau orang terdekatnya cewek 'apasih kesukaan si cewek?' dan lain-lainnya.. Ya pokoknya banyak deh contohnya. Tapi yang lagi nge-trend sekarang,nge-stalker lewat jejaring sosial. Jaman sekarang siapa sih yang gak punya akun twitter? Apalagi facebook? Udah bejibun kaliya, Mark Zuckerberg kaya banget kali ya sekarang *mikir*. Pokoknya gitu deh.

Sedikit curhat nih, as you know, FYI, nge-stalker tuh rasanya nikmat bangettt! Apalagi kalo ngestalk gebetan, tanpa si punya account tau, tanpa kita minta follback juga kita bisa tau isi hati si gebetan&kesehariannya. (note: kalo accountnya gak diprotect/si doi aktif dijejaring sosial ya)
TAPI,  how it feels when stalking you're ex? Fyi, it's so hurt. Kita masih sayang sama dia misalnya, tapi dia punya gebetan/pacar tiba-tiba dan update apapun tentang gebetan/pacar barunya, it's jleb right?! 

S-T-A-L-K-E-R.. Emang sih kadang menyenangkan. Tapi itu bikin kita mikir beberapa kali, 'itu status/tweet/pm buat siapa sih?' , 'buat kita bukan ya?' , fikiran-fikiran itu selalu melintas gak sih di otak? Mau kepedean juga gak berhak, belum tentu itu buat kita kan? Jadi buat kalian para stalker(termasuk gue hahaha), jangan gampang kepedean dengan apa yang orang lain share. Karna itu belum tentu buat kita. Kalo udah kepedean diawal, yang ada kita bisa nyesek! HUFFTTTTTZZ...

As you know, nge-stalker-in kamu itu bahagia bangeeett.. I can know anything about u, apapun yang kamu lakuin, apalagi kalo kamu udah sedikit curhat di jejaring sosial, itu bikin aku mau nasihatin kamu dan kadang bikin aku kepedean sendiri... hahaha. Walau, kadang nyakitin ya, tapi itu udah biasa, udah kebal kok.hahaha kadang seolah-olah twitterku udah hafal banget ussrnm kamu loh dia, kalo aku search kamu.. h00000aaammm..... #PLAKK! #SEKIAN #TRIMS!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1