Secret Admirer?

Note: Sebenernya ini latepost banget. Karna ini tulisan di hp udah lumayan lamaaa. Gak ngerti juga kenapa bisa bikin kayak gini, lagi iseng aja. Sebelumnya sih ada yang ngabarin, katanya dia mimpiin gue, yaa mirip-mirip dikit lah sama yang gue tulis, cuma gue ubah karakternya aja, hehe.


"Hay..sini..kesini..iya kesini...buruan...." Sayup-sayup kudengar suara seorang wanita "Kamu mau kemana?" Tanyaku kepada wanita itu sambil membelai pelan pipinya yang memerah itu. Dia hanya tersenyum seperti tersipu malu,pipinya seperti tomat. "Kamu mau kemana??" Aku tanya dia lagi, dia hanya diam seperti tadi, hanya tersenyum manis.. Lalu dia menatap mataku, dalam.. Sangat dalam.. Aku suka matanya, cara dia menatapku.. Lalu dia memelukku erat, hangat.. Aku membalas pelukannya, lalu bertanya "Kamu kenapa?" Dia hanya menatapku dan tersenyum, seperti biasa.. Ya, aku sangat suka senyum indahnya itu. Sangaat suka! Sangat! Ya sangaat! "Astagaaa..." Aku terbangun, ah ternyata hanya mimpi. Andai saja itu kenyataan, aku akan sangat bahagia. Perempuan itu, yang ada di mimpiku, iya dia, dia yang selalu ada di mimpiku, dia yang selalu ada diotakku, dia yang selalu ku kagumi.. Namanya Natasya. Aku mengaguminya sejak dulu.. Sejak pertama aku mengenalnya. Aku sangat amat menyukai setiap gerak-gerik keindahannya. Wajahnya, matanya, bibirnya, sangat indah. Natasya adalah perempuan yang amat sangat santun dalam setiap apapun yang dikerjakannya. Apakah arti setiap mimpiku selama ini? Apakah aku harus beritahu-nya tentang perasaan ini? Perasaan yang tidak pernah habis terkikis waktu, tidak lekang oleh zaman. Dada ini selalu sesak, jantungku seperti ingin jatuh saat melihatmu, apalagi berada didekatmu. Apakah aku harus beritahu kamu wahai bidadari? Aku harus memberitahu kamu walaupun akhirnya penjagamu itu akan menghabisiku? Ya penjagamu yang mungkin sebentar lagi akan menjadi bagian terbesar dalam hidupmu.... Suamimu, ya suamimu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1