HBD RAKYAN!

"Bestfriend are people you don't need to talk to every single day, you don't need to talk to each other for weekes, but when you do, it's as if you'd never stopped talking." -Tumblr Quote-

Keyword pertama di tulisan ini adalah 'Bestfriend'. Kenapa? Why I should choose that word? Hahaha. Karna inget Rakyan, inget kata itu. Kenal dari SMK. Gak ngerti kenapa bisa deket, yang jelas, Allah pasti udah garisin buat kita ketemu dan bareng sampai saat ini-seterusnya. Awal ketemu ya biasa aja gak ada yang spesial. Ngebentuk 'Begeng-gong' cuma nyeplos, tapi terkesan kocak. Kenapa? Karna waktu itu Mifta, Nuke, yang begeng dan gue juga-masih-begeng. Gong nya di elu, haha ngakak. Tapi ganti jadi 'RANUTYMI' singkatan nama dari kita berempat, idiot wkwk. Gila-gilaan bareng, telat bareng mulu janjian di Plaza Ciputat wkwk. Masuk jam 7 dateng jam 9, astagfirullahalazim maafin ya Bu Ari, Bu Kartini:') yang sabar banget ngadepin kelakuan kita :( Itu kelam banget (ah lebay lu yas). Berangkat bareng sampe nginep-nginep lu di rumah gue, ampe bosen ketemu lu, wkwk ngga deng:* (dikit sih yan). Nginep di rumah Mifta, dan lain-lain dijabarin disini satu-satu gak bakal kelar ampe besok. Kebiasaan Rakyan itu ngomong 'atuh' terus logatnya Sunda banget, namana juga urang Bogor atuh... Sering dibilang kakak adek, dih males banget punya adek kayak eluuu. huf.

Dan sampe sekarang (udah kayak mau nembak orang gue-_-), gue masih anggep lu SAHABAT gue Yaan! Ah miss you so much, walaupun gue di Pamulang lu di Bogor, kita terbentaang jarak, anjayy. Kalo ke bogor juga nyusahin mulu gak tau diri, wkwkwk. Temenan LAMA, tapi asal ketemu gak pernah ilang SERU nya, RAME nya, GILA nya. Ngakak mulu! Ampe keram mulut.. selalu lepas, gak pake jaim-jaim, berisik ampe kalo lagi ngobrol lagi ketawa orang-orang pada nengok ke kita:( yang diomongin padahal cuma begitu doang, tapi ngakaknya udah kayak lagi nonton stand up comedy. HAHAHA.

HAPPY BIRTHDAY RAKYAN! IT'S YOUR DAY! LOVE YOU MA BESTFRIEND. AHAY.
Maaf gak bisa dateng dulu kesana, tapi someday kesana kok, tenang waeeeeee. Selamat tanggal 27 ya!!! Udah tua tjieeee. Cuma bisa kasih post-an ini aja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1