Tugas Pak Bos | beYOUtiful #01

(tok-tok) Assalamu'alaikum..
Wa'alaikumsalaaaam.. (jawab sendiri)

hello.. it's me
Seperti biasa, mahasiswi semester 6 ini hari-harinya dipenuhi deadline tugas.. 
yaiyalah. Kalo gak mau gak usah kuliah-_- (lah ngapa ege yas..)

Tugas kali ini dari Produksi Multimedia, dikasih tugas bikin animasi, stop motion gituuu dah. Dapet tugas dari Pak Buyung dosen yang terhormat. Tiap minggu bakal update kayak beginian.

Nih kayak gini videonya, tonton dulu ya!
nih link nya disini
***
***

TONTON, LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE YAKK.. 


Di project ini, aku kebagian share tentang Video dan Audionya. Ini penjelasannya (baku dikit gakpapa yaa) hehehe...


  • ·         AUDIO
Dalam produksi episode kami kali ini, kami menggunakan lagu yang berjudul Killercats – Tell me (feat. Alex skrindo)sebagai backsound. Alasan kami menggunakan lagu tersebut sebagai backsound karena lagu tersebut No Copyright sehingga di YouTube gratis. Dan lagu ini iramanya juga cocok dengan video kami. Tadinya kami sudah menggunakan lagu Ariana Grande yang berjudul Baby I sebagai backsound, tetapi ketika di upload ada pemberitahuan bahwa lagu yang kami gunakan kena Copyright sehingga jika kami tetap menggunakannya kami harus membayar. Jadi kami memutuskan untuk menggunakan backsound dengan lagu yang No Copyright.


  • ·         VIDEO            :
Di dalam produksi kami, selain memasukan stop motion kami juga memasukan 2 buah video. Video yang kami masukan yang pertama adalah Fahion Show Sebastian Gunawanyang menampilkan fashion show gaun manik-manik yang diperkenalkan oleh beliau. Dan video yang kedua adalah Fashion Show Anne Avantie dan Edward Hutabarat yang menampilkan kebaya modern desain mereka. Kami mendapatkan video-video tersebut dari youtube.


***

Udah gitu aja.. Terimakasih, Suwun, Nuhun, Kamsahamnida, Arigato
DADAAHH..
Salam Cantik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1