yaKALI KEDUA?

hai para readers yang pasti gak sengaja lewat..
gak sengaja kepencet..
pasti bukan pembaca setia..

SEDIH!!
:')

WKWKKWK.. LEBAY!
Maaf ya. Tapi gak maksud buat cerita kesedihan yang itu.
HAHAHA

***

Okay, back to topic.
Jadi.. pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk mencurahkan keluh serta kesah..
Bingung sih harus mulai dari mana. Tapi yang jelas gue lagi ngerasain sesuatu yang bikin bimbang, bisa dibilang galau, ya tapi entahlah (np: Melly Goeslaw - Bimbang)

Pasti kalian pernah, atau udah berkali-kali ngerasain yang namanya Jatuh Cinta, entah sama orang-orang terdekat, atau sama Allah SWT. Dari lahir pun kita sebagai manusia juga dikasih rasa itu sama Allah, buat cinta sama orang tua pastinya.
Tapi gimana kalo kalian ngerasain ini ke lawan jenis? Katanya kalo jatuh cinta itu rasanya seneng banget, keingetan terus, bikin mesem-mesem. Ya begitulah.  Disaat kita udah ngerasa nyaman sama seseorang, bisa jadi kita cinta/sayang sama tuh orang. Cinta datang karna terbiasa #anjay

Tapi coba kalo kalian udah terlanjur sayang sama orang, kalian udah saling sayang, tapi seolah semesta gak dukung (np: raisa - bersama)
Semesta gak dukung kalian buat bareng-bareng. dan akhirnya lo mutusin buat akhirin semuanya..
Lalu..
Ada cinta baru dateng, lo suka dia, dan yakin kalo dia baik buat lo. Semua berlangsung baru sebentar, tapi lo udah nyaman, lo udah yakin "gue sayang banget sama nih orang".
But, sometimes you better walk alone.
WHOOZ!
Semua gak berjalan sesuai keinginan, semua gak berjalan sesuai rencana,
Pertengkaran selalu ada, masalah sepele jadi bumbu kita.
Semua termaafkan..
Semua terlupakan..
Tapi ada satu hal yang bikin gue gak bisa untuk ngelanjutin..
Saat udah gak searah. Udah gak punya tujuan yang sama. 
Mungkin emang salah gue yang terlalu cepet buat terima, cepet buat simpulin kalo dia emang bener-bener sayang sama gue. (np: Mytha - Aku Cuma Punya Hati)

Gak tau, harus gimana lagi, Mungkin ini salah gue. Sampe gua nyimpulin kalo ini KARMA? 
yaKALI KEDUA? kedua ketiga keempat. Gak belajar dari masa lalu-masa lalu yang harusnya bisa buat pelajaran (np: raisa - kali kedua)
Gak tau, ini terlalu random buat gua ceritain disini.
Intinya, gue lagi sedih,
Lagi ngerasa bodoh!
Ngerasa "kok bisa sih Yas?"
Padahal papah udah sempet ngingetin gue kalo jangan gampang tertipu, dan kalo ngerasain sakit jangan salahin orang lain, tapi salahin diri sendiri, dan berarti gue yang bego.
Sekarang gue ngerasain. Merasa dibodohi. Karna embel-embel kata "sayang/cinta"

Ya semoga dikemudian hari gue gak gini lagi, gue bisa jadi lebih baik, lebih tau mana yang baik dan yang buruk. AMIN!

***

Thanks ya yang udah gak sengaja baca, hehe maaf kalo rada disturbing. Love ya!
regards,
TyasP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1