Menuju SkripSweet. Oh, Semesta.. Restui aku!

Malam ini, meuju pagi sih lebih tepatnya. Tiba-tiba rindu nulis blog yang jadwal post nya gak jelas. Semoga ada aja yang gak sengaja baca post yang-tidak terlalu penting-ini.. Hmm.. Entahlah...
Alhamdulillah, gak kerasa udah 2017 aja, umur makin nambah dan semoga semakin baik ke depannya.. Semakin positif semua yang akan dilalui. Udah gak bisa main-main lagi, harus udah bisa nentuin apa yang harus dilakuin hari ini, besok, atau lusa. Udah gak bisa yang namanya cuek sama hidup sendiri. Karna umur udah bukan belasan, tapi udah kepala 2 dan akan menyusul 2 lagi di belakangnya.. Uhum! Ya Allah, berkahilah umurku ini.AMIN.
----------------------------------------------------------------
Tulisan di bawah mungkin sedikit membuat baper, dan rada baku, mohon maklum.
----------------------------------------------------------------
Banyak yang sudah dilalui tahun lalu.. Kegembiraan hingga kesedihan. Banyak kesalahan dan kesedihan yang harus dijadikan pelajaran ke depannya. Kesedihan yang tidak gampang untuk dilupakan, tidak mudah untuk dihilangkan dari pikiran, dan sedikit membuat trauma. Karna, semuanya membekas dalam otak dan sakit dalam hati juga jiwa. Miris memang, bukan ingin dikasihani, tapi ingin mecurahkan keluh dan kesah yang mungkin orang lain hanya ingin tahu. Kesalahan demi kesalahan yang selalu diulang, walau banyak orang terkasih yang sudah memperingatkan, namun batu tetap saja batu. Ah, pokoknya pada waktu itu, mungkin hingga saat ini, semuanya hanya membuat sedih dan sedikit mengeluarkan air mata saat mengingatnya.
----------------------------------------------------------------
Udah sampe sini aja bapernya, wkwk
----------------------------------------------------------------
Yap, seperti judulnya, tahun ini kuharus menjalankan yang namanya Tugas Akhir dan aku memilih setia.... Eh bukan itu maksudnya aku memilih Skripsi dibanding Karya. Entahlah, banyak yang tanya "Kenapa gak Karya aja?", gimana ya.. Gak tau kenapa kalau harus pilih Karya tuh di otak gak pernah kepikiran harus buat apa, karna BL rada ngebatesin .. Mungkin kalau bebas buat film, aku pilih Karya dan akan buat Film Pendek. Tapi yaudahlah ya mungkin sudah takdirnya ku memilih SkripSweet!
Alhamdulillah wasyukurillah, kudapat dosen pembimbing yang ku tak tau seperti apa cara mengajarnya, yang aku tau hanya cerita dari tetangga.. Cerita yang kurang enak didengar sih sebenernya. Yaa.. Dosennya rada killer. Tapi kan kita gak boleh semudah itu nge-judge orang, karna belum tentu semua yang kita nilai dari fisik orang itu benar. Karna masalah enak atau enggak diajarin dosen tersebut itu masalah selera.
Besok, tepatnya siang ini sih, mulai bimbingan. Galau, karna gak tau bakal ganti judul dari seminar kemarinkah, ganti episode kah, atau ganti semuanya. PR nya sih kalo ganti judul akan mulai dari awal lagi, bab 1-4. Hmmm......
Deg-degan sih, karna di otak udah mikir macem-macem duluan. Mikirin kemungkinan-kemungkinan buruk yang akan terjadi di depan, walaupun kita gak boleh mendahului kuasa Allah, tapi teteuup aja galau. Masih bingung banget. Hingga terlintas dibenakku apa aku harus cuti dulu? Duh, Belum siap skripsi.. Mau nikah ajaaa..... Hahahaha! Jodohnya aja belum muncul ke permukaan, gimana mau nikah. Lagian mana mau sama cewek yang gak smart dan gak lulus kuliah. Kan biar punya keturunan yang pintar, ibunya juga harus pintar, kayak iklan yang bingung harus nerusin S2 atau nikah itulooh.. Halaah kok jadi ngomongin ini wkwkwkwk.
Okay, intinya aku hanya meminta kalian pembaca setia blog-ku (padahal mah gak ada wkwk) untuk mendoakan kelancaran skripsiku ini semoga dipermudah dan gak putus asa di tengah jalan :') AMIIIN!
------------------------------------------------------------------
Oh iya, kalo kalian misalnya gak sengaja baca post-post-an aku(mungkin). Dan mau tanya-tanya, kebanyakan sih yang magang di iNews yaa? Soalnya aku baru buka dan lumayan banyak yang tanya mengenai magang itu. Ada yang dm instagram aku, minta Line aku, sampe email aku. Yang comment langsung di blog juga ada. Tapi kalo blog aku jarang banget buka, soalnya notifnya juga gak sampe gitu gak ada notif di emailku jadi aku gak tau ada comment kalau gak aku cek di blog langsung.. Jadi aku mohon maaf kalau aku balesnya lama disitu. Mungkin kalian bisa langsung email atau message di Instagram aku (tyaspratiwiy). Karna Ig dan Email selalu standby dan fast respon..
-------------------------------------------------------------------
Terimakasih yang sudah baca, Happy Monday!!!!! Semoga harimu menyenangkan yaa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1