Mood, Please Come Back | #CurhatSession

mood1

Dictionary result for mood

/mo͞od/
noun
noun: mood; plural noun: moods


Tulisan ini dipersembahkan untuk siapapun yang sedang kehilangan gairah melakukan apapun.
(re: Me)

***

Hi semua.
Mungkin diantara dari kalian pernah merasakan hal yang akhir-akhir ini sedang aku rasakan.
Bosan, hilang arah dan mood, seperti ingin mengerjakan suatu hal, tetapi malas atau malah bingung mau mulai darimana. Hahaha jangan ditiru, ya!

Menulis.. Bisa jadi udah menyatu di dalam diriku.
Menulis mungkin adalah alasanku buat gak pernah menyerah mendapat pekerjaan saat ini.
Setiap temanku kasih informasi ada lowongan terbaru, dan bukan sebagai penulis, yaks, skip!
Jadi penulis mungkin adalah satu-satunya keahlianku. Aku gak bisa kalau gak jadi penulis!

Tertanam di otakku...
"Yas, lo harus jadi penulis. Apapun itu. Penulis Konten, Naskah, dan semacamnya! Suatu hari lo juga harus punya satu Novel karya lo sendiri! Camkan itu!"

Ya, aku selalu menanamkan hal tersebut di dalam otak.
Tapi, mood buat nulis akhir-akhir ini lagi rusak banget. Gak tau kenapa.
Padahal banyak buangeeet topik yang aku mau tulis di siniii, di blog kecil ini, semua topik itu aku catat di handphone ku. Apa daya, mood, tepatnya rasa malas WHOOZZ menerpaku.. HELP!

Bahkan, bulan lalu gak ada satupun tulisan muncul di blog ini, ya kan?
Ini bukan kamu yang sesungguhnya, Yas! Hahaha
Aku tau, aku harus nulis, sejelek apapun hasilnya. Seengganya buat terus mengasah skill yang dipunya gitu. 

Menurut artikel yang kubaca di IDN Times ada beberapa hal yang bisa dilakuin demi membangkitkan mood baik yang hilang. Hmm, let's try.

Tulis semua hal yang membuat bahagia
Semua hal yang baik ini ditulis supaya kita bisa baca dikemudian hari ketika mood kita hilang.
Rapikan setiap sisi dari yang paling sederhana
Merapihkan tempat tinggal/tempat kerja. Positive vibes lebih baik, kan?
Kayaknya ini yang lagi aku rasain deh. Soalnya aku baru aja merapihkan ruangan gitu hari ini, dan tadaa, aku menulis!
Tertawalah seperti anak kecil
Saat sedih, mengingat momen lucu dan tertawa bisa jadi moodbooster. Tapi, jangan sampai mengganggu orang sekitar ya, ntar dibilang orang gila. Hihi.
Bermainlah dengan hewan peliharamu
Melihat hewan peliharaan yang lucu emang gak ada kata bosan. Apalagi ngeliat tingkah lucu mereka. Ya, this is me!
Kunjungi tempat favoritmu
Kunjungilah tempat yang bikin kamu tenang dan bikin kamu bahagia, maka itu bakal balikin mood kamu yang hilang. Sendirian? Siapa takut!


Coba gak nih?
Beberapa sih udah aku buktiin sendiri, dan mood perlahan datang.
Hmm, semoga moodku kembali seperti semula. Positive vibes come to Mama, please.

***

Mood. Kamu harus balik. Mood. Aku kangen kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1