romantic film of all time ~~.


Eh pada tau film yang judulnya "crazy little thing called love" / First love ? Pasti tau kan? Ini film bagus bangeeet! (menurut gue) . Ini film juga pernah ditayangin di tv kok, tepatnya di RCTI. Pas waktu liburan kalo engga salah. Yang belum pernah nonton, gue saranin untuk beli dvd nya deh !! Jadi film ini nyeritain tentang percintaan gitu. Ada sekelompok sahabat yang ga tau fashion banget jelek gitu, nah salah satu dari mereka itu yang namanya Nam suka sama kakak kelasnya yang namanya Shone. Dia sampe dibantuin temen-temennya buat jadian sama si shone itu. Si Nam ngerubah dirinya biar lebih cantik, dan lama kelamaan dia tuh cantik looh. Yang tadinya begini nih:
Terus langsung berubah kaya gini, cliing~
SUMPAH shocked banget ngeliat perubahannya. Daaaan, itu karna cinta. Tapi walaupun Nam udah cantik begitu, si Shone tetep cuek sama Nam. Eh malah temen lamanya Shone yang tergila-gila sama si Nam. Pas mereka lulus-lulusan si Nam berencana buat nembak Shone,nah pas udah nembak eh dia liat dibajunya si shone ada tulisan namanya Pim (Pim itu temen sekelasnya Shone). Sampe akhirnya si Nam jadi anak yang paling pinter&populer gitu disekolahnya, terus dia mutusin buat belajar di amerika sekalian ketemu ayahnya gitu yang kerja disana. Nah si Shone itu masuk jadi pemain sepakbola gitu deh.
Nah disini nih yang paling gue suka dan paling ngebuat gue nangiiis u,u . Si Shone ituu ternyata udah suka sama si Nam dari pas wajahnya Nam masih jelek loooh!!!!!!!! Ternyata dia foto-fotoin kegiatan Nam dari pas masih jelek, sampe yang udah cantik. Pokoooooknya so sweeeeet banget! Eh tapiii diakhir film merekadi pertemukan lagi di sebuah acara talkshow, mereka nostalgia. Dan akhirnyaa jadian deeeeeeeeeeeeh :D Ini film bener-bener bikin speechless looooh temen-temeeeeeeeeen. Yang awalnya gimana, tengahnya sampe akhirnya gimana. Ya pokoknya beda banget sama yangkita fikirin. Film ini selalu gue ulang-ulang guasetel-setel sampe baret tuh dvd serius ga bohong  ! Ga ngebosenin! Dan setiap nonton ini pasti diakhirnya pas lagi klimaks itu gua nangis. Padahal udah tau jalan ceritanya yaa hahaha *LOL* Setiap nonton film ini juga gua berharaap banget ceritanya bakal nambah,nam sama shone punya anak~OMG pasti seru deh:D Tapi gua rasa ga mungkin ya hahaha.
HEEEEEEEEEEEY yang belum nontoooooooon yang belum nontooooooon! ayo ditonton seru banget filmnya, komedi drama ! Promosi mulu gueeeee~ Tapi gue ga bohong kooooooook temen-temeen ,muaaaaaaah:* gue cuma ceritain yang versi singkatnya aja,kalomau full beli dvdnya duuums :p  








 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1