TRAVELLING (imagine)

Helloooooooow everyone, i'm back! Kali ini gue mau nulis tentang tempat wisata yang asik aja kali yaa(menurut gue). Disini gue ngajak kalian buat MENGHAYAL :D Suka bayangin gak sih? Pas lagi liburan panjang, eh terus bete dirumah engga kemana-mana, eeeeeww so bored! Bisa nya cuma ngayal dirumah-_- bisa aja dengan cuma ngayal tapi nantinya bisa kewujud? Kan keren tuh, yakaan :) Langsung aja tempat wisata yang pengeen banget gua kunjungin banget (luar negeri) :

1. Jeju island (korea selatan)
 Liat aja, dari fotonya yaa emmm udah bikin ngiler! Buat cewek-cewek yang suka foto-foto, pas banget nih buat jadi background nya. Pasti bakal keren banget! Misalnya kita kesana, sedangkan temen-temen sekolah kita engga kesana terus kita foto-foto disana teruus hasil cetaknya kita pamerin ke temen-temen kita. EEMMM pasti mereka speechless gitu! Percaya sama gue! Apalagi fotonya pake kamera SLR gitu, pasti hasil fotonya juga bagus banget deh. Katanya Jeju Island ini juga ada waterfall nya loh, cuma kurang tau juga gue kan belum kesana, dan mudah-mudahan kesana kelak! AMIN :D  Nih gua punya foto-foto jeju yang lain, dapet dari google :D



2. Menara Eiffel (Paris)

Siapa siih orang yang engga mau ke tempat ini? Ini tempat tuh keren banget tauga! Enak kali ya , ke Paris terus foto gitu di menara eiffel, abis itu shopping sepuasnya! Pasti asik! Eh tapi katanya dulu menara ini hampir ingin dihancurkan looh. Kenapanya sih gue kurang tau ya, kalian bisa baca di google. Menara eiffel juga mau dibikin kaya gini :
Kayanya tahun ini sampe 2014, jadi/engga gue kurang tau hehe --v Pokoknya kalo mauyang lengkap di search di sini aja---> http://www.indonesiamedia.com/2012/01/16/menara-eiffel-akan-diubah-jadi-pohon-raksasa/

Menara eiffel siang hari:


Malam hari:


3. Disneyland

Mau Disneyland di amerika, di tokyo/dimana pun itu! whatever, semuanya keren! Jempol banget! Tempat yang asik banget buat refreshing bareng keluarga, temen, sahabat, pacar, ngajak siapa juga kesini bakal seru!!!!!!!!!! Bayangin aja kita disana tuh bakal happy banget pasti :D Disana bisa liat tokoh disney kesukaan kita.Cuuuss fotonya aja nih gua share yaaa:

4. Universal Studio

Nah ini nih! Engga kalah menariknya sama disneyland yaa. Disinikita bisa main sepuasnya! Dan permainannya asik-asik. Bisa nonton film 4D nya juga. Mau tau lebih lengkap? klik ke sini http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2011/07/09/jalan-jalan-ke-universal-studio-singapura/ dia lebih tau ,karna dia udah pernah kesana :(

5. Tembok Raksasa (china)


Dari jaman SD, gue pingiinbanget ke tempat ini. Setiap buka atlas, pasti di dalemnya ada gambar tembok tersebut. Yaiyalah, kan tembok ini termasuk dalam 7 keajaiban dunia. Kalo sekarang gatau ya itutembok masih termasukdalam 7 keajaiban dunia/engga. Tapiyang pasti sampe saat ini gue masih kagum banget sama itu tembok. Panjangnyaa udah kaya ular :D



Oke segitu dulu aja dulu yaa,sebenernya sih masih banyak yang gue pengen datengin. Tapi segini dulu aja :D Gue bakal lanjutin kapan-kapan~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1