School Ends\m/ (Ujikom Edition, MICE)


Ujikom MICE madam Ernita emang berkesan bangetdeh..
Awalnya gue yang usul kasih nama RomanticWO dan alhamdulillah disetujuin sama anak kelompok.
Kita kerja berhari-hari sampe malem, ketik proposal, bolak balik ke ciputat, nyari tempat ngeprint banner yang murah. Akhirnya dapet di Ciputat Mega Mall, waktu itu cuma berapa doang lupa yang pasti gak sampe 50ribu. Terus gue ke ciputat juga tepatnya sih pasarnya, taukan? Iya kita masuk ke dalem cari buat Souvenir, ya kayak acara wedding yang sebenernya deh pokoknya. Keinget banget perjuangan kita cari kandidat mempelai(yailah kandidat wkwkw), tadinya kita ambil dari kelas 2upw, tapi katanya mereka gak bisa ada acara apa segala macem(padahal pas acara dateng loh mereka), akhirnya kita ambil dari kelas 1 nya namanya Fawaz dan Mahar. Kita sampe samperin Fawaz nya setiap dia gak ke sekolah, cuma buat mastiin besoknya pas acara dia gak kenapa-kenapa dan dateng tepat waktu. Rumahnya Fawaz tuh di parung keasana lagi pokoknya jauh, dan baiknya si Yoga anak kelas 1 juga yang rumahnya di Bogor bersedia untuk anterin kita (baik bangeeeeeeet)... Pokoknya banyak banget suka duka kita. Karna gue masuk ke kelompokyang wedding jadi mayoritas gue bahas yang wedding(maaf ya anak konvesi gak maksud kok:))
Wedding Organizer kita udah kayak WO yang profesional deh, semuanya lengkap, hahaha . DIruangan juga ada keyboard kayak orkes-orkes gitu, tapi sebnernya itu udah rusak(jangan bilang siapa-siapa ya).. Selama acara berlangsung juga ruangan terus diiringin lagu khas Jawa, karna tema kita itu kejawa-jawaan, tradisional gitudeh.

Ini hidangan prasmanan gitu, cuma ilusi kok sebenernya dalemnya gak ada makanannya. Cuma tulisan gitu.

Tulisan selamat datang yang depan ini hasil potongan dan tulisan gue dan yang belakangnya itu yang nulis dan potong si Indry. Yang nempel Veronica kalo gak salah, sama siapanya lagi lupa, kalo gak salah Anis deh.
 Ini di meja penerima tamu, adabeberpaa souvenir khas Jawa yang unyu, buku tamu, dan vas berisi bunganya(punya nyokap gue haha)..Like this!


Ini Pak Arief, madam Ernita, Pak Hudlori, dan Pak Asnan, layaknya tamu sedang menikmati beberapa makanan kecil yang tersedia. Ada puding coklat berikut fla, sirup, sama apa ya lupa hehe.. Mereka terlihat keasyikan ngobrol tuh :P










Persiapan mempelai masuk ruangan
Nuri sebagai MC




Elsa lagi menerima tamu yang gak lain adalah anak kelas 2 hahaha
Bu Ari IMOET haha

Banner hasil design gue atas persetujuan anak-anak


















Selesai acara, makan bersama pesen delivery KFC.. Jadi pengen chicken fillet :9





Ngerayain suksesnya acara ke SURABI Bingung.


Kangen sama kekeluargaan kelas upw.. :D

Udahan dulu yang RomanticWO .. Sekarang bagiannya anak Konvensi.. Check it out










Finally, apa yang udah kita lakuin, kerja keras kita selama ujikom berhasil.. Yeay! Terharu banget. Setelah sempet bernatem juga gara-gara something problem, adu mulut segala macem gara-gara beda pendapat, akhirnya membuahkan hasil!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1