School Ends\m/

Setelah 3tahun menimba ilmu(katanya) di SMK NUSANTARA, finally... i've done! Three years? Waktu yang gak sebentar! Belajar dalam tiga tahun, gak full belajar sih sebenernya.. hehe

Belajar di kelas, jajan ke kantin, kabur pelajaran(yang ini jangan dicontoh), makan disaat pelajaran berlangsung(ini juga jangan dicontoh), bikin ulah( jangan dicontoh), ngelawan guru sampe dihukum berdiri di depan gedung yang jelas-jelas gedung anak upw itu di pinggir jalan raya yang banyak orang lalu lalang(memalukan! haha), PKL ke TMII-Travel Agent-MONAS, dan masih banyak lagi kegiatan yang kita lakuin bareng-bareng. Kegilaan yang kita lakuin bareng-bareng juga. Ada suka, duka, bahkan emosi.. Ada nangis-nangisan juga. Ah, gak bakal terlupakan deh.

Nyanyi bareng di bus teriak-teriak, bercanda, sama beberapa orang, jelas-jelas yang lain lagi pada asyik tidur, tapi kita malah nyanyi-nyanyi sambil ketawa..
Disaat kelas hening karna gurunya gak ada dan dikasih tugas catetan, tapi gua, Rakyan, Mimih, Nuke, Wanda kadang malah bercanda, sumpah itu berisik banget sampe teriak-teriak. Kadang sampe ditegor Bu Ari(guru piket terCINTA). Kadang juga anak-kelas yang lain bikin kegaduhan di dalam kelas sampe ditegor orang akpar karna keberisikan, haha. Sampe kelas upw angkatan kita dibilang yang paling bandel, tukang cari masalah sama guru (sebenernya kita gak gitu kok kita baik:p). Masalah sama sensei Ani sampe pada nangis dan minta maaf. Demo ke guru upw karna apa gue gak tau karna gue gak masuk, katnaya sampe iket kepala mereka pake syal upw. Kabur pelajaran komputer(paling sering).

Berantem, adu mulut, sering banget. Adu mulut antar anak, ricuh, sampe gue bingung harus ngapain dikelas(Secara gue anak baik dan polos yang gak tau apapun). Tapi walau gitu, kita sebenernya kompak kok, kayak misalnya ada tugas kelompok yang deadline nya cepet banget. Kita kompak. Apalagi yang tugas praktek MICE, dibagi 2 kelompok dikelas, Wedding organizer dan Konvensi kalo gak salah. Gue di Wedding soalnya hehe. Itu kelompok gue di gedung akpar sampe malem jam 8an. Terus bu Ari bela-belain nungguin kita, sampe dia yang megang kunci gedung(bu Ari baik yah). Waktu itu juga gara-gara something wrong sempet ditegur sama orang Akpar sampe dimaki-maki diomelin gara-gara kita pake jasa orang luar untuk masukin properti wedding. Sampe madam juga kayak emosi, tapi akhirnya berbuah manis, kita dapet nilai 8+ dari madam. Begitupun anak Konvensi. Madam keliatan bangga sama kita..

Ini waktu di Kuta, Bali. Kelas 1. Overland tour Java-Bali. Yang bawah itu foto sama bule, yang sebenernya itu ide gue karna anak kecil itu sedikit mirip Justin Bieber tapi malah gue yang tersingkir dang jadinya paling pinggir, kasian..



Gak akan ada lagi nari seru-seruan gini, kita udah pede banget sampe dandan segini maksimalnya, tapi takdir menentukan lain, kita gak lolos audisi :'(


Ini waktu masih ada Dandy&Jessica, really miss them. Waktu City tour Banten.




Ini di WS terCINTA

Ini di Lab.Komputer

Ini keadaan kelas di sela-sela jam kosong..






Yang ini masih ada Vanya. Tour ke kawah putih(bandung)




PANSI & PENSI




PKL MONAS, ini pkl terseru, terasyik menurut gue. Karna disini mereka ngerangkul kita banget, gue belajar banyak disini, dari ngomong untuk pemberitahuan ruang kemerdekaan,  ngerobek karcis sampe nge-guide. Emang gak seberapa sih, tapi mereka (menurut gue) orang-orang di monas asyik-asyik banget. Apalagi pak SBY hahaha.















Ini di lapangan sekolah



Nyeplokin Nuke di depan gedung, bayangin aja di depan gedung! Dan motor-motor pun kena sasaran kami wkwk

Gak akan ada lagi berkas-berkas kayak orang kantoran, tugas Madam Ernita kayak gini.. Peta dan tumpukan buku gue yang sengaja ditidurin sama Catty kucing kesayangan gue:*


Well, sebenernya masih banyak keseruan kami dan foto-foto kami UPW terCINTA. Kalo terus-terusan dibahas disini gak akan pernah ada abisnya. Gue gak peduli walaupun yang baca atau liat postingan ini sedikit, gue cuma mau pamer sedikit :p Gue bakal posting part 2, promise! -.-v
LAFYUUUUUUUUOL<3>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1