ABSURD


Malam ini tiba-tiba suntuk, unmood, dan pikiran kemana-mana. Berbagai masalah, berbagai hal seakan lewat di otak. Enggak tau kenapa. Salah satunya tentang 'sikap saling menghargai'. Lagi kepikiran ini banget. Gimana bisa seseorang yang dulunya--dan sampai sekarang--adalah orang yang cukup berarti di hidup kita, seketika seperti tertiup angin. Whuuuzz, gitu aja. Like, kita bukan siapa-siapa. Like, kita baru kenal. Semua terasa asing, enggak selayaknya seperti lama kenal. Dan, ngerasa kalau hubungan ini makin lama makin merenggang. Yeah, enggak ada yang tau rencana Tuhan sih. Cuma gimana ya, semakin kesini, aku merasa kalau posisi aku disini semakin tersingkir. Semakin serba salah, bingung, bahkan takut. Terkadang aku merasa tidak dihargai, tidak dihargai dalam konteks yaaa maybe im envy? Tapi menurut aku perasaan ini wajar, mana ada teman yang mau tergantikan posisinya sama orang yang dalam tanda kutip 'baru kenal'. Semuanya berubah, semuanya enggak sama, kita udah enggak satu pikiran, aku udah enggak jadi prioritas kamu. Ada satu hal lagi yang bikin aku kepikiran. But, i think itu secret. Kalian enggak boleh tau, karna akan terlalu frontal. Dan, takut terjadi hal yang diinginkan, eh maksudnya tidak diinginkan. Tapi aku mau kasih sedikit bocoran, kalau aku cuma takut kehilangan, just it. Aku takut kehilangan beberapa hal yang aku inginkan. Aku takut terlalu nyaman sama 'posisi' dimana aku berada sekarang. Katanya sih aku cuma harus ngikutin alur aja, jalanin aja semuanya kayak air. Tapi, mau sampai kapan? Sampai kapan aku harus kayak gini? Bersikap seolah-olah gak tau apa-apa? Like, orang bodoh? Am i idiot? Harus berapa lama lagi ya aku kayak gini.. Apa aku harus sabar sampai nanti?

Hahaha. Udah deh segitu aja, lagi mau curhat aja dan gak tau harus curhat dimana, sama siapa. Karna menurutku, enggak ada yang ngerti sama posisi aku sekarang. Pelajaran buat aku dan kalian semua hari ini, malam ini adalah 'jangan pernah nyia-nyiain seseorang, demi orang lain yang baru. Karna orang yang baru itu, bisa jadi adalah 1 orang yang buat kamu lupa dan gak ngehargain 1000 orang' -
'kita gak pernah tau apa yang akan terjadi sama masa depan kita. Do the best sama semuanya, sama hal yang kita lakuin, apapun itu. Tapi, ketika kita udah do something yang menurut kita berarti banget, tapi usaha kita gak di hargai, kita boleh kok nepuk pundak orang itu dan bilang "this is me, aku berada di jalanku yang benar" ' One more, rada galau dikit sih hehe 'kamu bisa pergi kapan saja ketika kamu lelah menunggu, menunggu dia yang tak kunjung memberi kejelasan' -tyas-

Maafkan ke-absurd-an ku malam ini yaaaa...

SELAMAT MALAAAM\('O')/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1