Jalan-jalan ke ForesThree Bogor, semuanya enak!

Ola guys,
Alhamdulillah ya bisa sering ngeblog..
Maklum pengangguran :'D

Skip

Siang tadi aku baru sampai dari perjalananku ke Bogor, selama 4 hari 3 malam. Akhirnya bisa me time, ya walaupun di Bogor nya ketemu dan numpang tidur sama temen sih hehehe. Aku berangkat dari Stasiun Sudimara ke Stasiun Bogor sekitar 2 jam (kurang lebih), pakai transit dulu di Tanah Abang terus naik kereta ke Bogor (ini stasiun akhir). Singkat cerita. Hari ke 3 aku berangkat ke ForesThree, udah bm bangeeet dari beberapa bulan lalu dan baru kesampaian kemarin, yipiii.

FYI, naik grabcar dari Bogor Trade Mall cuma 25ribuan!


Bagian depan ForesThree

Alasan pengen banget kesini adalah:
1. Di Bogor (masih deket)
2. Bisa numpang nginep di rumah sahabat
3. Konsep tempatnya alam gitu
4. Makanannya banyak yang sehat-sehat
5. Buat feed Instagraaaam! hahaha

Mulai dari pintu udah bisa banget untuk cekrek-cekrek sebagai bahan upload di sosial media yang kamu punya. Ketika masuk, ah suka banget sih! Tema alam, yaa namanya juga 'Forest' = Hutan. Dengan harga yang cukup merogoh kocek (buat freshgraduated yang masih menganggur ini lumayan lah haha), but, dont sad, makanannya enak banget! Jadi gak nyesel waktu kamu keluarin uang buat makan disini. Sasaran utama aku adalah Smoothies..
Pink lady by ForesThree

Dengan nama yang unik, Strawberry Cheesecake, Pink Lady, berhasil banget bikin aku bingung, aduh pilih yang mana bingung.. Akhirnya aku pilih ini, tenang, kalian gak usah takut gambar yang di menu bakal beda sama yang disajikan, karena sama persis! Daebak gak?
Aku sama sekali gak kecewa sama penyajiannya, rasanya, dan buahnya juga fresh :' mau nangis saking enaknya... Instagramable banget, bisa di edit di vsco, tambahin warna atau contrast, bakal berhasil bikin temen-temenmu di sosmed ngiler! Apalagi pas bulan puasa, wkwkwk.Tapi foto di atas tanpa edit ya, sengaja biar real aja wkwkwkwkwkwk. Ketawa mulu saking happy nya.
Harga Smoothiesnya 40k-an. dan minumnya mulai dari 15ribuan kalo gak salah, kalian bisa cek lengkapnya di zomato.

 Thin Pizza, Smoothies,dan Ayam Kremes ala ForesThree (sambelnya enak banget btw)

 Lemon Tea 20k, asem enak!

 Selain makanannya yang gak mengecewakan, pelayanannya yang ramah, gak perlu nunggu lama untuk nunggu makanan dateng (kondisinya lumayan banyak pengunjung). Kamu bisa foto-foto dan santai di tempat ini. Asli, seharian juga betah :( sumpah ini gak dibayar sama ForesThree.......


 "Dont focus on the skinny. do focus on the healty"
 Pohon-pohonan yang makin bikin adem pikiran
 Bangku yang bikin nyaman, kalo boleh, mau dibawa pulang
 Spot foto yang kece abis :(
Buat merenung juga bisa...

Tempat ini bisa banget buat sendiri, berdua, berkelompok, sama keluarga juga bisa. Ramah-able banget pokoknya. Sebenernya belum puas untuk foto-foto, sayang gak bawa slr :(

Intinya,
ForesThree reccomended banget buat kamu, iya kamu ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1