Beauty Vlogger yang bukan cuma cantik


Halo semuaaaaa~
Selamat datang kembali di blog aku!!!
Aku mau share tentang beauty Vlogger yang ada di Indonesia.
Mau tau?

Mempunyai wajah cantik dan tubuh yang sehat tentunya menjadi impian para wanita di seluruh dunia. Tidak dipungkiri lagi bahwa tren kecantikan sudah sangat bermacam-macam. Mulai dari yang alami hingga tren yang cukup ekstrem, bahkan banyak pula yang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi mendapatkan wajah yang cantik dan tubuh yang ideal. Hingga banyak yang menyebut kalimat “Beauty is pain..” karna banyaknya wanita yang rela merasakan sakit demi mendapatkan wajah atau tubuh yang indah.

Zaman sekarang, bagi para wanita yang tidak sempat ke dokter untuk konsultasi wajah atau tubuh, bisa dengan mudah mendapatkan informasi tentang kecantikan yang diinginkan lewat review atau pengalaman Blogger dan Vlogger. Dimana mereka menginformasikan setiap produk, baik yang alami atau skincare rutin yang bisa dengan mudah didapatkan di supermarket atau toko kosmetik lainnya.

Beragam tutorial, makeup, hingga tips beauty akan kamu dapatkan melalui para Beauty Blogger atau Vlogger yang ada di dunia, salah satunya yaitu di Indonesia. Banyak Beauty Blogger dan Vlogger bermunculan yang selalu memberikan berbagai macam pengalamannya yang berhubungan dengan kecantikan.

Siapa saja ya mereka? Simak Beauty Vlogger pilihan aku berikut ini:

1.       Linda Kayhz



Siapa sangka wanita cantik yang terlihat modis dan muda ini ternyata sudah memiliki 3 anak? Yap! Make up artist dan sekaligus entrepreneur ini memang selalu terlihat flawless dalam penampilannya sehari-hari. Subscribers nya dalam akun Lindakayhz.video mencapai 292k(bisa nambah), dan dalam setiap video yang ia upload selalu mendapat viewers hingga jutaan pasang mata. Konten-konten yang diberikan Linda yaitu mengenai Skincare, Tips, Vlog dan Review Produk terbaru yang di upload setiap 2 kali dalam seminggu.

2.       Cheryl Raissa


Memulai karirnya dari Blog, kecintaannya dengan dunia Beauty membuatnya semakin dikenal banyak orang. Passionnya dalam bidang menulis dan Beauty membuat wanita 23 tahun ini selalu memberikan informasi terbarunya, baik dalam blog cherylraissa.blogspot.co.id atau YouTube channel nya Cheryl Raissa. Awalnya ia hanya sharing pengalamannya di blog, lalu ia sadar bahwa para pembaca setia blognya juga menginginkan informasi dalam bentuk visual yang mungkin akan lebih dipahami. Tutorial hingga tips cantik Cheryl selalu disajikan dengan menarik untuk para Shunshine, begitulah sapaan untuk pembaca dan viewers setianya. Konten yang ringan, dan tutur katanya yang hangat membuat YouTube channelnya semakin dikenal. Saat ini ia memiliki ratusan ribu viewers dan subscribers.

3.       Indira Kalistha


Wanita cantik satu ini memulai kegiatan Vloggernya dengan mengupload tips-tips kecantikan dari bahan-bahan alami. Wajahnya yang cantik dan tutur katanya yang ceria membuat banyak orang menunggu  dan menantikan video selanjutnya dari Indira. Ia selalu mendapat ratusan ribu viewers, saat ini sudah mencapai 806k (bisa nambah). Indira sudah memiliki berbagai endorsement dan sponsorship dari kecintaannya terhadap Beauty yang membuatnya menjadi salah satu YouTubers terkenal di Indonesia.

4.       Nadya Aqilla


Nadya Aqilla, wanita  imut ini sudah memiliki 146k(bisa nambah) subscribers. Dalam video-video nya, ia selalu memberikan tips kecantikan, vlog, hingga review produk terbaru. Indonesian Blogger yang satu ini selalu tampil flawless dalam setiap konten yang dibuatnya. Saat ini Nadya sudah mendapatkan banyak endorsement dari passionnya dalam bidang beauty ini.

Sebenernya masih banyak beauty vlogger di Indonesia yang cantik-cantik, yang makeupnya jago dengan berbagai review. Tapi aku rangkum segitu aja ya :) Postingan ini kelanjutan dari berawal dari passion~



---Postingan ini merupakan salah satu portfolio Tyas di salah satu website yang kini sudah ganti konsep---

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1