pacaran ..? no away

“Pacaran ?? ih enggak banget dehh” . Itulah kata-kata yang selalu keluar dari mulutku, dan dua sahabatku, Athin dan sashi . Karena menurut kami pacaran itu nggak bikin kita bahagia yang ada malah bikin susah . “kakak gue aja baru seminggu pacaran udah ribet banget, udah ada konflik gitu . tiap hari berantem, ugh nyusahin banget deh . Kalau udah kaya gini gue yang kena batunya di omel-omelin sama dia .” kata sashi geram . Aku mendengarnya saja udah pusing apalagi kalau nanti aku yang menghadapi persoalan cinta itu. Aku, Sashi dan Athin memang sering membicarakan oaring-orang mengenai pacaran . “memangnya kalau kita dewasa harus pacaran ya ?? kan ribet , entar kaya kakaknya sashi lagi.” Kata Athin bertanya “ tau tuh, kan pacaran ribet banget , apa enaknya sih? Makan, minum, tidur harus bilang sama pacar .  Mendingan jomblo kaya kita mau makan minum atau tidur juga terserah. Pokoknya free.” aku menjawab. “BETUULLL!!” kata nina dan sashi hampir serentak .
*bersambung...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1