Bieber Love Story

A ROMANTIC NEW YEAR (part2)


---------------------------------------------------------------------------------------------------

J: "ya pokoknya surprise,udah siapin aja dulu. Dandan yg cantik, okay! Gue tunggu di bawah. Bye"
Lov: "eh eh eh tapi Justin..."
Justin nyelonong keluar kamarku begitu saja. Aku jadi bingung,yasudahlah aku turuti saja apa kata Justin. Aku mandi, lalu menyiapkan pakaian, iphone, bb, charger, pokoknya semua yg kirakira berguna nanti. Setelah selesai akupun keluar kamar menarik koper yang lumayan besar.

Lov: "I'm ready! Loh?kok ada Adele?ngapain del?"
A: "gue ikut kalian "
Lov: "ikut kemana?"
A: "loh emg blm ada yg kasih tau kamu?"
Lov: "blm Justin jahat:'("
N: "sini gue jelasin. Jadi kita ber4 mau ngerayain tahun baru bareng di... Ada deh secret"
Lov: "kita? Ber4?gue elo adele justin?emg boleh sama mom?"
N: "yap! Udah tenang aja mom udh ngebolehin kok ya kan mom?" Kata Niall dan tiba2 mom datang.
Mom: "iya mom ngijinin kok. Mom nanti bisa tahun baruan sama dad&maddie hehe mom juga udah blg ke dad, dan dad juga ngijinin"
Lov: "really?thanksomuch mom!" Aku memeluk mom dan mencium pipinya.
J: "ready?berangkat yuk skrng"
Kata Justin yg tiba2 masuk ke dalam rumah.
Kamipun berangkat dengan taxi.

Lov: " tin mau kemana sih?terus kenapa pake taxi? kasih tau kek elah!"
J: "mautau banget sih lo?bawel ah!"
Lov: "dih?yaudah" aku langsung memalingkan wajahku keluar jendela.
J: "ciyee ngambek ciye, udah ah jgn ngambek jelek tuh bibirnya manyun-manyun. entar juga kamu taukok"
Lov: "bodoamat"
J: " udahdeh jgn ngambek, cium nih" Justin mendekatkan wajahnya ke wajahku.
Lov: "eh eh iyaiya ga ngambek lagi"
J: "nah good" 

Kurang lebih 1jam aku sampai di airport. Loh ngapain di airport ya?Sudahlah, lagi pula kalaupun aku tanya Justin ga akan jawab, akhirnya aku hanya mengikuti Justin saja.

---Setelah beberapa menit---

Lov: "kak, Justin ngapain sih? lama amat?"
N: "beli tiket kali dek, udah santai aja bentar lg juga paling anaknya dtg"
J: "hai! yook ikutin gue"
N: "nah itu orangnya, panjang umur wkwk"

Kamipun mengikuti Justin.

--di dalam pesawat--

Aku speechless melihat keadaan dalam pesawat ini. Pesawat ini hanya ada 6-9bangku. Ini adalah semacam charter flight, Justin melakukan semua ini? dia sewa pesawat ini? Aku langsung memilih tempat duduk dekat window tapi aku memilih menyendiri. Aku langsung menyalakan ipodku dan memasang earphone ku, aku merasa lelah dan mulai terpejam.
Lalu beberapa menit kemudian aku merasa ada yang mendekatiku dan duduk disebelahku. Aku membuka mataku dan....

Lov: "ASTAGA.." wajah Justin didepan wajahku dekaat sekali, mungkin hanya 10cm.
J: "HEHEHE, aku membangunkanmu?"
Lov: "JUSTIIIN!! aku kaget tau."
J: "abis kamu kalo tidur cute banget Lov, lucu gitu hahaha"
Lov: "apasih tiiin. udah deh jgn ngerayu mulu nanti aku terbang"
J: " yee emang udah terbang kalee"
Lov: "oh iyaya hahaha"
Kamipun tertawa bersama, lalu beertukar cerita, bermain truth or dare, dan masih banyak banget yg kami lakukan didalam pesawat sampai kami tertidur.

-sampai di hotel-

N: "sampee! Istirahat yuk, adele sekamar sama aku yuk" kata Niall sambil nge-wink ke Adele
J: "eh apaapaan lo yel. Gaboleh! Adele biarin sama Lovely. Kita berdua. Yok! Kamar kita disebelah sini"
A: "gue sama Lovely dimana tin?"
J: "disebelah kamar kita tuh disitu,bye! Selamat istirahat! See u tomorrow!"
N: "byeeee bebep Adele:*"
Lov: "dih sok cute lo kak! Haha"
N: "bodoamat sirik aja lo"
A: "udah udah ayo masuk kamar Lov,I'm so tired!"

Kamipun masuk kamar. Dan...bukk...rasanya nyaman sekali, setelah beberapa jam berada di dalam pesawat dari canada ke perancis/paris,melelahkan sekali. Hoam ngantuk sekali, sepertinya sudah malam. Akupun tertidur tanpa mengganti pakaianku/mandi, haha aku sudah terlalu lelah.
-skip-
"MORNIIIIIING GIRLS!!! MORNING MY BABY SWEETHEART ADELE STEPHANIE!!!"
Aku terbangun oleh suara aneh itu-_-
Lov: "apaansih berisik" kataku dan menutup kepalaku dibawah bantal.
N: "wake up! Kebooooo!!"
Lov: "ahberisik gue ngantuk elah"
N: "You have to wake up my beautiful sister! Kita jalan-jalan. Masa di Paris cuma tidur doang"
Lov: "apa?!!! Paris? You seriously?!!!" Aku langsung bangun.
N: "gue serius! Makanya bangun! Liat tuh udah pagi tau. Pacar gue aja udah bangun daritadi" Niall membuka tirai kamar gue.
Lov: "waaaw! Eiffel Tower....." Aku langsung beranjak dari kasur dan ke balkon kamar. Benar saja ini Paris. Karna aku kenal sekali pemandangan yang aku lihat ini. Eiffel tower! Kamar kami memberikan view langsung ke eiffel tower. Perempuan mana yang tidak ingin pergi ke Paris? apalagi bersama orang-orang yang sangat dicintainya.

Lov: "I'm in Paris! And and it was the Eiffel Tower!! Omg!!!"
Aku teriak, crazy haha-_-

J: "gue tepatin janji gue kan?"
Aku menoleh ke sumber suara itu, ada Justin di belakangku dan tersenyum.
Lov: "iya,makasih ya tin! Lo emang bestfriend bgt!" Kataku lalu memeluk Justin.
J: "yaa no problem. Gue seneng kalo lo seneng."
Lov: "jadi lo sama kak Niall sekongkol ?"
J: "hmmm yaa gitudeh:p "
Lov: "ih nyebelin dasar haha" aku mencubit pipi Justin, lalu Justin memegang tanganku yg msh dipipi Justin. Kami saling menatap, dalam, dan semakin dalam lagi. Deg deg... Suara itu, suara dadaku, aku kenapa Tuhaan, aku sakit jantung?astaga...

J: "your eyes its very beautiful lov"
Lov: "thanks;) udah ah gue mau mandi" aku melepas tanganku dari genggaman Justin lalu ke dalam kamar lagi.

Lov: "maafin aku tin, aku gamau perasaanku semakin menjadi jadi tanpa tau perasaanmu juga. Aku gamau sakit nantinya" bisikku dlm hati.

~Justin POV~

Kenapa Love?kenapa kamu seperti menjauh dari aku? Kenapa kamu menolak ketika aku menatapmu lama? Kenapa juga kamu malah bilang kalo aku itu bestfriend kamu? Kamu tidak menyukaiku? Tuhan.. Jika memang Lovely jodohku, beritahu aku Tuhan. Aku tidak mau tersiksa dengan perasaanku sendiri...

~back to Lovely POV~

Lov: "kak! Keluar sana! Ajak Justin juga, gue sama Adele kan mau mandi. Sana gih"
N: "aaaah lo dek,guekan lg pacaran sama Adele ganggu aja lo-_-"
A: "udahlah sana babe kamu keluar dulu ya, nanti kan kita ketemu lg. Ok!"
N: "hemm-_-yaudah deh apasih yg ga buat kamu Adele cantik;;)"
Lov: "iyuuuh.."
N: "sirik mulai"
Adele hanya tersenyum manis. Akupun masuk kamar mandi. 15menitan aku keluar dari kamar mandi dan gantian Adele masuk kamar mandi. Aku berganti pakaianku dan duduk di kasur, mengecek bb. Setelah itu aku foto-foto di balkon menggunakan iphone,bb,dan juga ipad yang aku bawa dari canada dan kujadikan display picture bbm dan mengganti personal message dengan "Bonjour Paris!". Sepertinya aku sangat berlebihan-_-hahaha. Sudah 15menit Adele tak kunjung keluar jadi kamar mandi, aku mulia bosan.
lalu aku masuk ke kamar dan...
Lov: "deeel! Kebiasaan deh kalo mandi lamanyaaa astaga~ adele!!" Kataku sambil gedor-gedor pintu kamar mandi.
A: "lovely ! Berisik banget lo! Iya udah mau selesai kok, 5menit lg"
Lov: "yaudah cepet!"
A: liyaaaaaa"

5menit kemudian Adele keluar dari kamar mandi dia berpakaian dan setelah itu kami berdua keluar kamar menemui Justin&Niall dikamarnya.

Lov: "I'm ready, we're ready. Justin! Niall!"
Aku menggedor-gedor kamar mereka.
N: "heey udah siap kalian?" Niall membuka pintu kamarnya.
A: "kami udh siap "
N: "cantik bangeet kamu del"
A: "thanks:*"
J: "udah yuk kita jalan-jalan"
Justin keluar kamar dan menutup kamar mereka. Lalu sarapan di restoran dalam hotel. Setelah sarapan Justin mengajak kami keluar dari hotel itu.

Lov: "kita mau kemana tin?pake apa?emg ada kendaraan?"
J: "ke suatu tempat. gausah pake kendaraan lah.Manja deh haha"
Lov: "jalan kaki gitu?yaelah"
J: "yap! right baby. kita jalan kaki, deket kok dari hotel tempat kita nginep berapa menit juga sampe"
Lov: "hemmm-_-yaudahdeh"

Kamipun berjalan kaki. Justin menggandeng tanganku dan Niall menggandeng tangan Adele.

Lov: "tin masih lama?"
J: "sebentar lagi baweeel"
Lov: "ah sebentar-sebentar mulu capek tin. Tiiiin...."
J: "apaaaa?"
Lov: "gendooong.."
J: "yaudah sini" Justin jongkok dan aku langsung naik ke punggung Justin.
Lov: "yeeeay:D"
J: "Berat banget Lov"
Lov: "enak aja! 47kg doang juga enteng tau"
N: "Babe kamu ga minta gendong juga kaya Lovely?"
A: "engga ah,males haha"
N: "yaaah kamumah babe"


Ciyee Niall ngambek ciyee, udahdeh gausah ngambek udah sini gendong aku aja *eh

--to be continue--

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1