Bieber Love Story

A ROMANTIC NEW YEAR (part3,last part)


A:"hahaha udah kita jalan bareng aja okay;;)"

Setelah setengah jam berjalan akhirnya kami sampai di suatu jembatan.

A: "ini dimana deh"
Lov: "iya kita dimana deh?"
J: "kita di jembatan yang terkenal di Paris. Semua pasangan yg menuliskan namanya disebuah Gembok terus dipasangkan dijembatan ini,katanya sih tradisinya jika pasangan mengikatkan Gembok dengan nama dan pasangannya maka cintanya akan abadi. Katanya sih gitu. cuma yaa gatau haha"
N : "ah gue mau! biar gue sama Adele longlasting! tapi.. guekan gabawa gembok"
J: "Nih gue ada 2"
N: "ayo babe kita kesana, kita tulis nama kita terus kita pasangin disitu."
A: "okay"

Mereka berdua pun berjalan menjauhi aku dan Justin.

J: "gamau coba?"
Lov: "coba?mau tulis nama siapa gue?kan gue gapunya pacar tin"
J: "nama gue aja:p"
Lov: "emg lo pacar gue tin-_-"
J: "ya bukansih. tapiii gue coba ah:p"
Justin pergi menjauh dariku dan benar saja dia memasangkan gemboknya ke jembatan itu. Tidak apalah~ toh tidak ada salahnya, semoga kami benar-benar berjodoh.
Setelah di jembatan itu kita ber4 ke eiffel tower.

-sampai eiffel-

Lov: "Niall fotoin gue sama Adele yaaa"
N: "iyaa sini. 1...2...3...(ckrek). Gantian dong, Lov fotoin gue bareng Adele!"
Lov: "iya iya sini"
N: "Thanks dek! Sekarang kalian dong berdua "
Lov: "kan udah gue sama Adele berdua"
N: "ih maksudnya sama Justin!"
Justin yang sedang melihat kami seperti tiba-tiba kaget namun mengiyakannya. Akupun menurut saja.

N: "ini foto liburan hoooy, bukan foto ktp! Deketan lagi kek." kata Niall dan mendekati kami berdua, lalu mengatur pose kami. Dia menyuruh Justin untuk merangkulku, lalu menyuruh Justin menggendongku, menyuruh kami bergandengan tangan, dan terakhir Niall menyuruh Justin mencium pipiku. OMG NIALL! I'm blushing.

~Niall POV~

Maafin gue Love bikin lo blushing begitu hahaha, gue cuma mau bantu lo untuk lebih deket sama Justin.

~back to Lovely POV~

Setelah kami foto-foto dibawah menara eiffel, kami keatas Tower naik lift. Lalu kami bermain-main diatas. Aku memisahkan diri dari Niall, Adele dan Justin. Setelah puas aku melihat-lihat aku kembali ke Niall dan Adele, dan Justin. Setela puas bermain-main dan melihat pemandangan dari atas kamipun turun. Dibawah Eiffel tower ternya banyak souvenir shop. Kamipun masuk ke salah satu souvenir shop,aku melihat ada kalung berbentuk eiffel tower. Aku suka banget. Tapi aku tidak bawa uang sama sekali jadi aku hanya melihat-lihat dan tidak membeli apapun.

-skip-

Melihat kota Paris dimalam hari memang sangat indah, ditambah dengan indahnya eiffel tower yang terlihat dari balkon kamar kami membuat hatiku senang. Disaat aku sedang menikmati secangkir coklat hangat dan melihat indahnya kota Paris pada malam hari ini, tiba tiba aku melihat iphone dan mendapat 1pesan masuk.

From: JustinBieber
Hi lovely love! Dandan yang cantik ya, kita bakal ngerayain tahun baru di eiffel. Aku dan Niall di lobby. See u!"

Aku langsung masuk kamar. Adele sudah rapi dengan gaun merahnya serta blazernya. Dia cantik sekali. Akupun berganti pakaian, dan memakai gaun berwarna ungu lalu memakai blazer ku yang hangat, lalu memakai syal berwarna putih dileher. I'm ready for the night:) Aku dan Adele pun keluar kamar dan menuju lobby hotel. Kami berangkat menggunakan taxi.

-at Eiffel,Champs Elysees, 11pm-

Kami sudah ditempat dimana kami bisa melihat Menara Eiffel dengan pancaran cahayanya dimalam hari. 1jam menuju new year's eve, and also my birthday. Bahagia sekali rasanya tahun baru di kota romantis seperti Paris. Disini ramai sekali, kami bergabung dengan ribuan orang untuk menyaksikan Menara Eiffel menyala dari kepala sampai kaki dan menerangi seluruh kota. Glitz, glam, and fashion. Is there any other way to spend New Years in Paris?

Setelah menunggu, akhirnyaa 5menit lagi adalah tahun baru.

N: "soon the new year! This will be a new year means a lot to me!"
J: "ya..I also hope like that."
A: "me too;)"
Lov: "me too and I hope next year will be a better year than before."

Aku tersenyum ke Niall, Adele, lalu Justin:")Mereka membalas senyumanku dengan senyuman juga, namun beda dengan Justin dia tersenyum sambil menggenggam tanganku.

"let the countdown together guys" kata salah seorang lelaki yang ada dibelakangku.

"10..9..8..7..6..5..4..3..2.....1 Bonne Annee!!!" kami beserta ribuan orang yang berada disana menghitung bersama, dan WAW! FIREWORKS! Langitnya indah banget!

J: "happy new year Lovely, and happy birthday.."
Lov: "kamu tau birthdayku?"
J: "sure:)"
Lov: "thankyou and happy new year too for u Justin"
J: "you're welcome. I love u Lovely, I love u more than anything. I want you to be the mother of my children, I like your face,your smile, your hair and all about u. would u be mine??"
Lov: "Justin.." aku meneteskan beberapa butir air dari mataku.
J: "why dou cry?u dont like me?u dont love me?sorry for makin' u sad" kata Justin sambil menghapus airmata yang mengalir diwajahku.
Lov: "no Justin. I love you, even before you say it. I love you, in fact I really, really love you."
J: "so..?"
Lov: "i will:')"
J: "oh thanks. I love u so much mys Lovely. Ini buat kamu" Justin mengalungkan sebuah kalung ke leherku.
Lov:"inikan kalung yang tadi di..."
J: "di souvenir shop?yang kamu mau?iyaa aku liat kamu kayaknya kamu suka, jadi aku beli"
Lov: "Justiiin...you're so sweet" aku menangis, aku sangat bahagia.
Justin tidak menjawab apapun dia hanya mendekati wajahnya didepan wajahku, sangat dekat. Lalu..He kissed me on the lips, softly...we kissed under the fireworks at night and also ...PARIS, a very romantic place. Lalu Justin mencium keningku.
Justin, thank you for changing my world more beautiful. I LOVE U! "Tuhan, terimakasih untuk mengabulkan doa-doa ku selama ini. Di hari-hari berikutnya ditahun yang baru ini semoga akan selalu menjadi tahun yang membahagiakan untukku. Dan untuk semua orang disekelilingku." bisikku dalam hati, lalu menatap Niall, Adele, dan Justin. "Dan terimakasih juga Tuhan kau telah berikan aku orang-orang yang amat sangat menyayangiku seperti mereka.."

Lalu Justin berbisik ke telingaku...

J: "aku bakal ajak kamu ke tempat indah lainnya. Hold my promise, My Lovely. Je t'aime"
L: "its A ROMANTIC NEW YEAR for me! THANKS JUSTIN" kataku lalu memeluk Justin erat.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Finally. Justin and Lovely live happily ever after♥
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
-THE END-

BIEBER LOVE STORY
Made by: Yugi Tyas Pratiwi ( @tyasyaas )

Need your comment ya guys, semoga bisa bikit A romantic new year 2 yaa amin :) maaf sedikit typo gitu, maklum masih pembelajaran banget ini hehehe bye:*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1