Bieber Love Story


Title: A romantic new year \('o')/


HAPPY READING GUYS!I HOPE U LIKE IT! AND ENJOY :)

"The day I first met you..you told me you never fallin love...." suara alarm hp membangunkanku dipagi hari yg sangat cerah. "Hoaam...." aku yawning sambil tentunya mematikan alarm yg dari tadi terdengar dan mencoba membangunkanku dari mimpi indahku. aku lihat jam dinding menunjukkan pukul 6pagi. Kubuka tirai kamarku dan terlihat matahari yang mulai menerangi pagi yang indah ini. "GOOD MORNING WORLD!" Teriakku mengawali pagi ini. Ohya aku lupa ngenalin diri aku ya okay lemme introduce myself! My full name is Lovely Love, unik ya namaku?haha katanya mom sih aku dinamain itu supaya aku tumbuh dengan penuh cinta dan kasih sayang seperti namaku. You can call me whatever u want Aku masih senior high school disalah satu sekolah di Canada, grade 11, 2tahun yang lalu aku tinggal di Indonesia tetapi ayahku ada pekerjaan dan diharuskan menetap disini dan kami sekeluarga pun pindah kesini. Aku 3 bersaudara, aku punya 1 kakak laki-laki dan 1 adik perempuan. Sepertinya sudah cukup aku memperkenalkan diriku *back to story* Aku bergegas ke kamar mandi yang ada di kamarku untuk mandi, setelah keluar dari kamar mandi aku mengganti piyamaku dengan crop tee dan celana jeans. Aku menyemprotkan sedikit parfum ke croptee ku, aku berniat untuk jalan-jalan sekitar rumah bersama Catty kucing kesayanganku karna hari ini aku free atau libur sekolah. Aku memasukkan iphone dan bb ku serta dompet ke dalam tas kecilku. Rambut hitam lurusku aku biarkan tergerai. Yap! Aku sudah cukup cantik pagi ini. Aku keluar kamar dan ijin mom untuk ajak catty jalan-jalan pagi ini. Aku siapin tali khusus kucing tentunya supaya catty tidak kabur-_-

Lov: "mom! Aku pergi ya ..bye"
Mom: "eh kamu ga sarapan dulu sweetie?"
Lov: "Engga,aku sarapan diluar aja ya mom"
Mom: "oh okay! Kamu ga ngajak adikmu?"
Lov: "Engga ah mom,repot dia juga pasti belum bangun"
Mom: "hahaha kamu dasar,yaudah take care"
Lov: "sipp mom"

Akupun keluar rumah dengan catty tentunya. Aku mulai jalan menyusuri kota canada dipagi hari "hmmm..sejuk bangeet:D I love canada!" kataku sambil menghirup yang memang sangat sejuk. Sudah 1jam aku jalan dan akupun mulai merasa lelah, hingga akhirnya aku menemukan tempat untuk melepas lelahku sejenak, bangku dibawah pohon rindang. "Nah itu dia cat! Ayo kita kesana" kataku ke catty hahaha. Aku duduk di bangku itu dan mengaitkan tali catty bangku tersebut. Aku duduk dibangku tersebut sambil melihat-lihat pemandangan Canada, karna jarang sekali moment seperti ini aku lakukan-_- sampai pada akhirnya perutku bunyi,aku merasa lapar sekali. Aku melihat jam tangan yg aku pakai dan ternyata sudah jam 7lewat. Akupun melihat sekitar,barangkali ada kios makanan terdekat disini. Aku melihat ada kios yang menjual hotdog, sepertinya enak. Karna kios tsb dekat aku meninggalkan catty. Aku menuju kios tsb sendiri. 10menit aku kembali ke tempat dimana aku meninggalkan catty sendiri.

Boy: "Kamu lucu bangetsih, majikan kamu mana?ini mau ga?enak loh"

aku lihat ada sesosok laki2 yg aku sendiri tidak tahu itu siapa. Dia sedang menggendong&mencoba memberi makan catty.

Lov: "Eh! Lo siapa?seenaknya gendong-gendong kucing gue! Ngasih makan segala lagi,emang itu makanannya dia apa!"

Kataku membentak orang itu, dia menoleh kearahku, ya Tuhan! Dia tampan sekali seketika hening, dia tidak berbicara 1patah kata pun, kami saling menatap... Sampai akhirnya "Justin... Come here!" Ada seorang wanita yg sepertinya ibunya, memanggil lelaki itu,oh namanya Justin:) Dia pergi ke sumber suara tanpa berbicara sepatah katapun ke aku. "Catt itu siapa?ga sopan pegang-pegang kamu sembarangan. Eh tapi dia ganteng<3 p="p">--------skip-------

Aku sudah rapih dengan pakaianku dipagi hari ini dan dengan ranselku, lalu aku keluar kamar dan menemui mom, dan juga Niall & Maddie
Lov: "Hi mom!"
Mom: "Hallo dear, sarapan dulu yuk lov"
Lov: "okay mom. Papah mana?kok ga keliatan?"
N: "Papah udah berangkat dari subuh,bawel lo" niall menjawab sewot.
Lov: "Apasih lo kak?protes aja!" Aku jawab dengat sewot juga.
Mom: "Niall, Lovely! Shutup! Kalian tuh kakaknya Maddie,harusnya kalian jadi contoh yang baik untuk dia bukannya malah jadi contoh buruk" kata mom mencoba melerai kami, aku dan kakakku Niall memang seringkali bertengkar hanya karna hal sepele. Aku juga tidak mengerti mengapa kita suka bertengkar,mungkin karna umur kita yang dekat,Niall hanya tua 1tahun dariku sedangkan Maddie masih 4thn.

Lov&niall: "Ya mooom.."

Kamipun melanjutkan sarapan kami sampai selesai.

Mom: "Niall Lovely kalian berangkat bareng kan?"
Lov&niall: "WHAT?" kataku dan Niall bersamaan kembali.
Mom: "Kalian kan 1 sekolah,apa salahnya sih?udah sana berangkat nanti telat"
Maddie: "belantem teluss" maddie angkat bicara, dia blm bisa berbicara dgn fasih. Aku dan Niall langsung melotot ke Maddie.

Mom menyuruh kami untuk cepat-cepat berangkat sekolah, tapi yang benar saja berangkat bersama Niall? Aku memang selalu menolak apabila Mom menyuruh Niall untuk mengantarku ke sekolah, biasanya aku menggunakan bus sekolah. Tapi kali ini sepertinya aku tidak bisa menolaknya-_-

Lov: "yaudah iyadeh mom aku bareng Niall."

Akhirnya kamipun berangkat bersama.

N: "Kami berangkat mom"

Akupun keluar rumah, dan masuk ke dalam mobil bersama Niall. Niall menyalakan mobil dan mengendarainya. Jarak rumah kami ke sekolah kami lumayan jauh, aku mulai bosan dan menatap jauh ke arah luar. Aku merasa Niall memperhatikanku, aku sadar dia memperhatikanku namun aku tidak mempedulikannya aku tetap melihat ke arah luar mobil. Setelah kurang lebih setengah jam keheningan di dalam mobil akhirnya

N: "we're arrive!" niall memecah keheningan.

Akupun turun dari mobil Niall dan jalan duluan, Niall lalu turun dan sepertinya dia mengikutiku dan mencoba jalan disampingku.

Lov: "Ngapain lo ngikutin gue?"
N: "Hehehe"
Lov: "Aneh lu yel!"
N: "Aneh juga kakak lo,gue kan cuma mau nemenin lo ke kelas."
Lov: "Dih?tumben amat?ada angin apa?lo sakit ya?" Kataku sambil megang kening Niall.
N: "Ada angin tornado! Ya engga gua cuma mau minta maaf aja sama lo tentang kejadian tadi"
Lov: "yailah lebay lo! Biasa aja kali,gue udah biasa"
N: "ya tapi kali ini gue gaenaknya pake banget Love"
Lov: "yaudah maaf diterima, bisa ga lo pergi tinggalin gue kak?"
N: "no! I'll still bring you to the front of the class!"
Lov: "yee pea lo,yaudah deh."

Akhirnya kamipun jalan berdua menuju kelasku.

N: "Ini kelas lo?baru tau gue dek haha"
Lov: "makanya kalo punya adek tuh yang peka, kelas adeknya aja gatau payah lo"
N: "hahaha kaya lo tau aja kelas gue!"
Lov: "Tau, disana kan ruangan yang deket ruangan anak-anak vokal?" Kataku sambil nunjuk ke arah kelas Niall.
Walaupun kami suka bertengkar namun terkadang aku suka memperhatikan kakakku Niall:)

A: "Ciye Lovely! Siapa tuh?boyfriend huh?"
Lov: "Eh ngaco lo, its my brother"
A: "I swear to what? it is your brother?kok gue baru tau?diakan kakak kelas kita yakan?anak band?"
Lov: "Iya kakak gue,kok lo tau?suka ya lo sama dia?"
A: "ga suka sih cuma ya suka liat aja;;)"
Lov: "ciyee suka kali lo del wkwk"
A: "hahaha apasih lo Lov" kamipun tertawa bersama. Dia Adele, dia sahabatku di sekolah ini. Dia sangat baik dan cantik, rambutnya yang panjang blonde membuatnya kerap dilirik para laki-laki di sekolah ini. Kami selalu berdua kemana-mana sejak awal aku masuk sekolah ini, jadi kami sering dibilang twin,pdhl wajahnya kami juga beda,aku oriental sedangkan dia wajah orang-orang western. Entahlah...

Mrs.nat: "Morning students" Mrs Natalie masuk ke dalam kelas.
Students: "Morning misssss" kamipun menyambutnya.
Mrs.nat: "Students,kita punya murid baru dikelas ini. Justin introduce urself"
J: "Hi. My name is Justin Drew Bieber, aku pindahan dari New York. Nice to see u guys!" Kata anak itu dan tersenyum sangat manis.
Lov: "Eh sebentar,kayaknya gue kenal nih anak" A: "aaah sok kenal lo Lov, hahaha"
Lov: "eh serius kaya pernah liat gitu dimana ya" A: "I dunno"
Muka anak baru ini seperti tak asing bagiku. Dia seperti sudah familiar di mataku,tapi siapa aku tidak tahu.
Mrs.nat: "Okay Justin, silahkan pilih tempat dudukmu"
J: "ya mrs. Natalie" dia memilih tempat duduk di samping ku, karna kebetulah tempat duduk disebelah kanan ku kosong, jadi Adele disamping ku namun dia disebelah kiri ku.
J: "Hi?what's ur name?"
Lov: "Oh hallo my name is Lovely....Lovely Love"
J: "Beautiful name"
Lov: "oh thanks. Nice to meet ya"
J: "nice to meet u too"
A: "ciye kalian! Hi Justin gue Adele sahabatnya lovely,jd kalo lo mau tanya2 lovely sama gue aja wkwk"
Lov: "apaan sih lo del-_-"
J: "hahaha nice to meet u guys"
kami, aku, Adele dan Justin berkenalan saat itu juga. -bel istirahat- "yeeey.." Suara anak kelas mulai terdengar ramai.
J: "Ke kantin bareng yuk?"
Lov: "Gue bareng Ade...mana dia?"
J: "Dia udah keluar barusan,udah yuk sama gue aja"
Lov: "ye tuh anak-_- baiklah"
aku dan Justin berangkat ke kantin bersama. Di sepanjang perjalanan ke kantin rasanya aku merasa anak-anak perempuan lainnya melihat ke arah kami. Justin ini memang sangat tampan menurutku, jadi mungkin anak-anak perempuan itu iri kepadaku karna aku bisa jalan berdua dengan Justin walaupun hanya ke kantin. Kami duduk dan makan berdua di kantin.

-skip bel pulang sekolah-

A: "lov pulang yuk?"
Lov: "yuk"
J: "eh kalian bareng gue aja?kebetulan gue bawa mobil"
A: "boleh tuh!"
Lov: "eh gausah-gausah,kita naik bus sekolah aja udah gausah ngerepotin" kataku menarik Adele keluar kelas. Tiba tiba...

"BRUKK"
A: "aduh.."
Lov: "lo gapapa del?"
A: "iya iya gapapa kok"
Adele jatuh nabrak orang, aku menoleh keatas ternyata itu Niall abangku.
N: "sorry sorry! Gue ga sengaja maaf" Niall mengulurkan tangannya ke Adele dan membantunya untuk berdiri.
Lov: "ciyee lo berdua ehem"
A: "...." adele ngeblush, pipinya merah like tomato.
N: "hahaha sorry ya. Eh dek pulang bareng gue yuk?"
Lov: "ga ah males. Mending lo bareng Adele aja nih nih sahabat gue sana gih" kataku mendorong Adele
N: "lah lo gimana?ayo sekalian aja"
Lov: "gue?emm gue ada janji sama temen. Udah kalian duluan sana"
Aku mendorong mereka berdua. Akhirnya mereka pun pergi juga.
Lov: "hahaha akhirnya! Semoga mereka cepet jadian deh"
Akupun mulai melangkahkan kakiku berjalan menjauh dari kelas.
"Lovely love" Suara itu menghentikan langkahku. Akupun menoleh ke belakang sumber suara itu.
Lov: "ya? Ada apa?" Kataku ke orang itu yang ternyata adalah Justin
J: "lo sendirian kan?pulang bareng gue aja yuk"
Lov: "kok lo tau?"
J: "tau lah,udah ayok bareng gue"
Sebelum aku menjawab tawarannya Justin, dia sudah menarik tanganku saja. Aku menurut saja.
Di dalam mobil aku sama Justin hanya diam. Namun Justin akhirnya angkat bicara
J: "eh lo udah lama di canada?"
Lov: "baru 2tahunan lah,kenapa?lo kenapa pindah ke canada?"
J: "oh. Gapapa cuma nanya hehe gue dulu tinggal disini soalnya gue lahir disini,tapi karna ada something jadi gue pindah ke New York dan sekolah disana. Tapi ga lama gue disuruh balik lagi ke Canada sama mom gue"
Lov: "oooooh jadi gitu ceritanya"
J: "yoi lov. Btw rumah lo dimana?haha"
Lov: "oh iya gue lupa ngasih tau. Rumah gue di...bla...bla...bla"
j: "okay I understand"
-Lovely's home-
Lov: "thanks a lot justin!"
J: "okay sweetie"
Lov: "bye justin! See u tomorrow"

Akupun masuk ke dalam rumah.
Lov: "I'm home!"
N: "eh baru nyampe lo! Kemana aja?"
Lov: "ga kemana-mana kak langsung pulang"
N: "miapa?ciyus?haha bareng siapa lo?"
Lov: "mioyeeng kak! Wkwk bareng Justin anak baru kak"
N: "ciyeee"
Lov: "apasih lo kak?lebay! Haha"
N: "eh sahabat lo Adele lucu juga, dia juga friendly bgt, tipe gue bgt dia hahaha"
Lov: "ciye Niallll suka sama Adele. Udah gebet gebet dia single loh kak"
N: "hahaha gampang gampang bisa diatur"
Lov: "yaudah ah kak gue ke kamar dulu mau ganti baju terus tidoooorr"
N: "ye kebo dasar! Yaudah sana huss"

Akupun langsung ke kamar dan mengganti pakaianku,setelah itu akupun tidur siang.

-skip seminggu kemudian-

"Tin tin..."

Lov: "mom aku berangkat dulu,bye"
Mom: "take care dear"
Lov: "okay mom. Kak lo ga otw?"
N: "nanti 5menit lagi, lo duluan aja sana Justin udah nunggu tuh"
Lov: "okay! Bye kak"

Akupun keluar rumah, dan masuk mobil Justin. Sudah seminggu memang aku selalu berangkat bersama Justin, kami sudah cukup dekat. Kadang kami hangout bersama dengan Niall dan Adele. Malahan mereka sudah 3hari jadian(Niall&Adele)
-sampai sekolah-
Justin membukakan pintu mobilnya untukku
Kitapun berjalan menuju kelas kami.

Mr. Alvin memasuki kelas..
Mr: "students. Hari ini kita belajar di perpustakaan. Siapkan pelajaran saya dan kita pindah kesana"
Akupun menyiapkan buku pelajaran biologi dan alat tulis lalu membawanya ke perpustakaan.
Diperpustakaan kami dibebaskan untuk mencari buku mengenai biologi. Aku mengitari perpustakaan,dan aku malah mendapati buku tentang tempat-tempat wisata. Aku buka lembar demi lembar buku tsb.

Lov: "indah-indah banget, kapan gue bisa kesana"
J: "suatu hari gue bakal bawa lo ke tempat-tempat itu!"
Aku menoleh ke belakang, itu Justin.
Lov: "promise?" Kataku menyodorkan jari kelingkingku ke Justin
J: "ya I'm promise:)" justin menyambut kelingkingku dengan kelingkingnya.
Lov: "I keep ur promise! Btw, sejak kapan lo disana?"
J: "sejak lo buka buku itu:p"
Lov: "dasar penguntit!"
J: "biarin wleee"
Lov: "wo dasar Justin"
J: "hahaha besok kan kita libur, lo free kan?"
Lov: "free,kenapa?"
J: "hangout yuk! Aku mau ngajak km suatu tempat! Jam 9 aku jemput"
Lov: "okay!"
-skip keesokan harinya-
"Drrrtt..drrrttt..." Getar iphone membangunkanku. Ada 10missed call dari Justin.

Aku bangun dan langsung ke kamar mandi. Keluar kamar mandi aku langsung memakai t-shirt dan celana levis. Lalu menyemprotkan parfum ke t-shirt ku. I'm ready! Aku tengok jam dinding, pas jam 9o'clock. Perfect!

"Tin tin" suara mobil Justin terdengar. Akupun keluar kamar dan ijin dengan dad dan mom. Aku keluar rumah menemui Justin.

J: "hi love! Ini buat Lovely Love" justin memberiku seikat bunga mawar pink
Lov: "aww thanks. Beautiful flowers"
J: "urwelcome sweetheart"

Justin membukakan pintu mobilnya untukku,dan mengendarai mobilnya ke suatu tempat yg aku tak tau kemana. Aku diam saja. Akhirnya kita sampai disuatu tempat, kami berdua masuk ke tempat itu. Dan ternyata... Itu taman bunga, sumpah keren banget indah banget. Itu Taman Butchart, salah satu taman terindah di dunia, aku pernah membacanya di internet. Astaga:')

Lov: "amazing! Keren bgt Justin:')
J: "gue tau lo bakal suka tempat ini makanya gue bawa lo kesini,karna gue blm bisa bawa lo ke Jeju jadi kesini dulu ya hehe"
Lov: "hahaha ya gapapa kali,ttg waktu itu?lupain ajalah! Btw makasih ya:)"

Ditaman itu kita piknik, Justin udah siapin semuanya. Kita juga mengabadikan moment tersebut dengan foto-foto. Kita juga main-main disana,kita lari-larian ditaman itu. Hahaha happy day deh pokoknya! Justin juga upload foto-fotonya ke account instagramnya. Kami disana seharian. Aku tidak mengerti maksudnya Justin bawa aku kesini, apa dia suka sama aku? Tin,please jgn buat aku berharap banyak:') I love u so much.

Lov: "tin pulang yuk?udah sore loh ini,emg lo ga dicari mom pattie?"
J: "mom lg keluar kota,rumah sepi pada ga dirumah males ah-_-temenin yuk dirumah"
Lov: "emg knp minta temenin?"
J: "gue...."
Lov: "kenapa?"
J: "gue takut sendirian dirumah-_-"
Lov: "seorang Justin takut? hahaha dasar Justin. Yaudah gue telfon org rumah dulu ya sebentar"

Akupun menelfon orang rumah dan beranjak dari tempat itu dan pulang kerumah Justin.
-sampai rumah Justin-
J: "sampai!"
Lov: "yeeyyy akhirnya, I'm so tired! Wanna rest"
J: "hahaha yaudah turun gih"
Lov: "gue udah boleh turun tin?"
J: "sure:)"
Lov: "ayo bareng:D"
J: "iya sebentar"

Aku dan Justin pun turun dari mobil bersama. Aku masuk rumah Justin dan benar saja rumah Justin sepi tidak seperti biasanya. aku mengecek BB, aku lihat recent updates. Ada Justin disana, aku lihat dia memasang dp bersamaku di taman tadi dan membuat pm "thanks Lovely for today{}"
"OMG! Justin?why u change ur dp and pm like it?why?apa kamu suka sama aku?kamu sayang sama aku?"Kataku berbicara sendiri

J: "heyoo! Lagi ngapain?ngomong sendiri"
Lov: " ha?eh?hemm gak gapapa-_-"
J: "mandi sana dikamar mom, nanti gue siapin bajunya,pake baju mom gapapa kan?gue udh bilang mom kok"
Lov: "oh yaudah gapapa"

Akupun masuk kamar mom pattie dan mandi. Selesai mandi ternyata Justin sudah menyiapkan baju di kamar mom, aku pakai dan setelah itu aku keluar kamar mom pattie. Dan kami makan bersama.Selesai makan aku ketiduran di ruang tamu, diatas karpet Justin yg beludru.
-skip-
Aku terbangun, sepertinya sudah pagi. Badanku seperti tak bisa bergerak, seperti ada yang memelukku dari belakang. Aku menolehkan kepalaku sedikit, ternyata Justin memelukku. Hangat sekali. Tangannya memelukku sangat erat membuat aku tak bisa bergerak, dan dadanya yg bidang pun seperti menahan. Ingin membangunkannya pun aku tidak tega. Tapi sepertinya ini sudah pagi, aku harus pulang. Akhirnya aku mencoba membangunkannya.

Lov: "Justin..Justin...Justin Biebeeer" Kataku sambil menggoyangkan tangannya.
J: "oh kamu udh bangun. Good morning Lovely jelek" Justin melepas pelukannya lalu mengacak-ngacak rambutku.
Lov: "ih apasih gausah pake ngacak-ngacak rambut deh berantakan tauu"
J: "emg udh berantakan "
Lov: "hemm..."
J: "sarapan yuk!"
Lov: "emg ada makanan?"
J: "ada nugget dikulkas kayaknya, kamu tunggu disini aku gorengin buat kamu, special!"
Lov: "hahaha dasar,yaudah yaudah"
Justin I love u so much, I can't forget this moment, never!

-skip 3bulan kemudian-

Ini tanggal 1 bulan desember, itu berarti tinggal 1bulan lagi aku birthday. Yap! Birthday ku tanggal 1 Januari berbarengan dengan New Year's eve. Ga sabar nunggu 1 bulan lagi:)
Hari ini libur sekolah,jadi aku free dirumah.

-skip-

J: "love kamu mau tahun baruan dimana?"
Lov: "blm ada planning, kenapa tin?"
J: "umm gapapa hehe"
Aku dan Justin sedang berdua, kami sedang di balkon rumahku. Aku menatap langit pada sore itu, kulihat awan seolah membentuk sebuah wajah orang yang sedang bersamaku saat ini. Justin:)
Tuhan.. Jangan biarkan hati ini semakin menyayangi Justin jangan biarkan cinta ini tumbuh semakin besar, dan jangan biarkan rasa cintaku pada-Mu lebih kecil dibanding rasa cintaku ke Justin. Aku tak mau terlalu berharap...
-skip 2hari sebelum tahun baru-
"Tok tok tok" suara ketukan pintu itu membangunkan tidurku di siang hari.
Lov: "siapa?masuk aja, ga dikunci"
"Cekrek.." (Suara gagang pintu dibuka)
J: "Lovelyyyy...."
Lov: "eh iya tin,ngapain kesini tumben"
J: "hahaha gapapa cuma mau main aja, tadi gue kata nyokap lo gue disuruh ke kamar lo aja bangunin yaudah gue kesini, dasar kebo tidur mulu kerjaannya"
Lov: "yee bodoamat kebo juga yg penting cantik "
J: "yayayaa lo emg cantik kok cantik banget malahan" justin mencubit pipiku
Lov: "aduh sakit tin-_-"
J: "mana yg sakit sini aku elus-elus biar ga sakit lagi" justin mengelus pipiku, yg benar saja Justin kamu buat aku melting omg omg omg-_-
Lov: "apasih tin-_-"
J: "hehehe. Eh iya siapsiap gih,siapin pakaian u/ seminggu ke depan. Pakaian hangatnya juga jangan lupa"
Lov: "mau ngapain?"

MAU NGAPAIN YAAA? NEXT PART YAA WKWK 
 TO BE CONTINUE NEXT PART YA:*  NEED YOUR COMMENT GUYSSSS!! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1