18th-->campus!

Di malam yang sepi ini, keisengan mulai menggerogoti gue,dan tumbuh lah ide untuk corat-coret blog. Yap, orang-orang udah tidur. Dan gue? ALONEEEEEEEE! OH GOD! (oke ini mulai lebay)

Disaat orang udah 18th, normalnya, bakal melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu: KULIAH. Mungkin beberapa nganggep kuliah itu gak penting, banyak orang yang ga kuliah tapi bisa kerja, dan kadang kerja nya bagus-bagus. Itu yang keliatannya! Padahal menurut gue, kuliah penting buat masa depan kita. Kalo punya biaya kenapa enggak kuliah? sayang-sayang dong otak dianggurin gitu aja? Kalo-kalo langsung dapet kerja gapapa deh masih mending, kalo enggak? Mau ngapain? Luntang-lantung gak jelas dirumah? Apa salahnya ngasah otak kita biar lebih pinter? Kursus sana sini juga gapapa kok :)

Ah kan jadi kebanyakan basa-basi hehe. Jadi gini, to the point aja, gue cuma mau cerita kalo gue itu udah 18th dan gue udah mau ngampus sebentar lagi.. YUHUU.. hahaha . Besok sih niatnya briefing ordik, cuma karna mybestfriend mimih gak bisa besok, gue dengan setia menunggunya hingga bisa dan kita pergi bersama ke kampus~ hohoho
Terus belum ospek, haft.. semoga ospeknya gak tega-tega amat ya. Semoga gue bisa minjem jubah Harry potter buat ngumpet kalo mau dikerjain. hahaha

Ngantuk, capek, udah gitu aja cuma iseng sih haha anytime gue bakal ngepost cerita yang udah gue bikin, InsyaAllah. Makanya pada mampir di  ytyasprtw.com . Yayayaa? hehe goodbye:*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1