hi! Kenali aku..yuk :D



HI!
 ~
Apa kabar?
~
Yang baca postingan ini, semoga baik-baik aja yaa..
~
Semua bilang apaaa???
~
AAMIIN...
~

Gue mau cerita sedikit tentang hidup gue--yang mungkin biasa aja--, singkat, dan semoga ga ngebosenin, hahaha..
Nama gue Yugi Tyas Pratiwi, biasa dipanggil Tyas / Yugi / Yas / asal jangan Tiwiw aja yaa hahaha (krik-krik-krik)
Saat ini kuliah di Universitas Budi Luhur, Fakultas Ilmu Komunikasi, Jurusan Broadcast Journalism.. Inshaa Allah 2 semester lagi, Amin! Tahu Budi Luhur karna dulu tante gue juga kuliah disitu. Alasan kenapa ambil jurusan Broadcast, jujur awalnya karna udah ngerasa bosen belajar ticketing dan-lain-lainnya di SMK Pariwisata, dan mau cari sesuatu yang baru. Sampe pada bilang kalau itu 'loncat' banget, jurusan Travel--Broadcasting. Terus emang langsung tertarik di dunia penyiaran, karna masih asing banget buat gue pada saat itu. Gue langsung ngincer di penulisan script nya juga, pasti bakal kenal dunia pertelevisian-radio-sampe film..dan emang saat itu denger dunia broadcast ngerasa 'WOW' aja gak tahu kenapa. Sedikit lebay sih ya, maafin ya :'''
 Awal masuk kuliah pun langsung tertarik untuk gabung ke satu komunitas film pendek, namanya Komunitas 2 Siang. Yaa walaupun angot-angotan (namanya juga mahasiswi-_-v), tapi ALHAMDULILLAH nya menyerap banyak informasi juga dari situ, banyak ilmunya dari yang gak tahu apa-apa, sampe yang bisa bikin film.. terimakasih kakak-kakak senior (Kak Bima, Kak Sangga, Kak Mosita, Kak Apis, Kak Bayu, Kak Ridho, dan kak-kak senior lainnya) yang udah nularin kepandaiannya buat film yang KEREN. Sempet ikutan beberapa festival film pendek juga, yaa walaupun gak menang :( huhu
~
 
Gue suka banget sama yang namanya JALAN-JALAN.. diajak kemana pasti bawaannya gak bisa nolak. Entah ke alam ataupun mall, KUYY teruuuus hahaha. Paling suka belanja (namanya juga perempuan), paling susah nabung.. tapi sekarang lagi belajar nabung, dan ngurangin beli yang dipengenin (padahal mah emang lagi boke wkwkwk). Suka nulis, baca novel, dan take a picture..ahay~ Suka bikin cerpen, soalnya tukang ngayal, imajinasinya tinggi banget. Sampe bikin fan fiction tentang artis kesukaan juga pernah, saking tingginya ini otak kalau lagi ngekhayal hahaha.Punya passion di bidang Fashion juga, tertariiik banget buat kerja di Majalah Gogirl! sebagai Fashion stylish atau Beauty Writer. Tapi udah 2 kali coba ngelamar magang disana, belum diterima, tapi never give up lah pokoknya! Harus semangat terus..
Yang penting Happy! Hoho
Gue adalah perempuan yang doyan banget NGEMIL.. tapi gak mau gendut . Ya walau kenyataannya gue gemuk-gemuk juga sih. Salah sih punya temen yang doyan kuliner, bentar-bentar KUY, bentar bentar YUK.. huffftt Tapi yaudahlah yaa, mumpung masih muda, ntar kalau udah tua terus gak ngerasain kemana-mana nyesel, loh! yang penting bisa bagi waktu, dan tentunya bagi uang untuk nabung :') WALAUPUN SUSAH!! ARRRGHHH

Kalau lagi gabut (gak ada kerjaan), suka buka semua socmed yang ada, path-instagram-line-bbm, browsing gambar di tumblr, main ZOO TYCON..Sampe selfie gak jelas. Satu lagi, gue suka banget yang namanya dengerin lagu! Lagu barat,indonesia,sampe arab(yang penting bukan reggae, kurang suka, kecuali lagu rude nya Magic ya).Suka nyanyi, walaupun suara pas-pasan hahahahaha. Suka cari-cari instrumen di youtube, terus ala-ala bikin cover-an. Yang kepo denger suara gue, bisa dengerin di soundcloud gue (semoga ada yang mau dengerin wkwk ati-ati kuping soak)
klik!


~
 WATCH MY VIDEO ~('O')~
Semoga-sedikit-menghibur video absurd ini xoxo

Find me on Social Media
Line/Twitter: tyasyaas
Instagram: tyaspratiwi_
Email: tyaaaaas07@gmail.com

Oh iya, gue juga jualan Pop Up Card handmade loh haha (numpang promosi dikit)
Visit aja di akun instagram: rblossomstuff . Atau bisa langsung chat line gue buat pricelist..
~
Yang bingung dan kepo Pop up Card itu apa? Gue kasih contohnya di bawah..

 
~

Nulis apa lagi ya? Udah deh ya segitu aja. Nanti bosen juga kalo kebanyakan hahaha.
Tapi yaa namanya juga hobi nulis, apa aja di tulis diketik, walaupun gak jelas dan bingung juntrungannya mau kemana (?) 


Yang penting mah gak ngerugiin orang lain, dan lakuin dengan hati..Percuma kalau ngelakuin, tapi bukan passion lo. Yekan, yegak? Sotoy lu yas hahaha
"Bekerjalah dengan passion." -unknown-

~
Bye, see you!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1