Kado Unik ter-Istimewa buat orang Istimewa



Hai.. Hello.. Aloha..



Hari gini mau ngadoin temen / pacar / orang tua masih bingung?
Mau cari sesuatu yang baru, karena yang lain udah sangat-amat-banget MAINSTREAM..
YE GAK.. YE GAK.. YE GAK?
(wkwk nyolot)

Kali ini gue bakal ngasih tips dan ide hadiah yang istimewa, unik, low budget pastinya..
Mau tau? Ya udah baca sampe abis ya :*


  1. Thumbodies Card 
       Pengin kasih kado yang berkesan bareng teman se-geng untuk sahabat kita? Ide ini wajib lo coba! Kita bisa membuat kartu yang terdapat cap ibu jari kita. Dan, masing-masing ibu jari bisa diberi nama. Nah, kalau temen satu geng kita cukup banyak, kita bisa membuatnya di kertas yang berukuran lebih gede. Dan, lucu juga kalau kita bingkai agar bisa dipajang.
Lo cuma butuhin beberapa lembar KERTAS, sebuah GUNTING, SPIDOL, STEMPEL, PULPEN (kalo perlu).

  

     2.  Cute Packaging
  
      Enggak harus hadiah mahal untuk memberikan kado/hadiah ke pacar/sahabat/orangtua sekalipun. Hadiah murah meriah seperti camilan kesukaannya juga bakal berkesan asalkan kita bisa membungkusnya dengan menarik. Tinggal cari terus cetak quotes dengan menarik, kita bisa memberi hadiah yang berkesan. Kita bisa contek idenya dari foto ini. Lo juga bisa tambahin kata-kata sendiri lho!

    3.  Photo in Jar

      Make some Special for Someone Special.. Jar lagi yang kalian butuhin disini. Kenapa harus mahal? Karena yang lo butuhin cuma Toples Beling dan Foto bareng orang yang lo mau kasih hadiah. Bikin sesuai kreasi lo..

    4. Cake in Jar

      Gak bisa masak? Tenang. Buat bikin Cake in Jar gak perlu punya skill masak yang banyak kok.. Lo cuma butuh Jar, Kue bolu yang udah jadi (bisa di beli di super market terdekat), cream/yoghurt, dan selai, tapi lo bisa mix sesuka hati lo. Lo juga bisa menambahkan buah-buahan segar.. 
 Caranya gampang kok : lo tinggal masukin dan mix sesuka hati lo ke dalam jar. Dan voila, Cake buatan lo pasti bakal dipuji orang terkasih..

   5.  Pop Up Card

      Kalau lo bingung buat ngucapin ke orang terdekat, malu atau ngerasa ngucapin langsung udah mainstream? Lo bisa coba yang satu ini, guys! Pop Up Card, selain harganya murah, kalian bisa mengungkapkan isi hati kalian dengan kartu ucapan yang 3D loh! 

     Bingung cara buatnya? atau gak sempet? Gue jual dengan harga yang pastinya terjangkau.. hehehe(numpang promo).

                                                         follow instagram : ytpcard.id

Harganya pas dikantong. Start from 20k aja! Tunggu apa lagi? Mumpung lagi promo loh.. Kalo di toko sebelah bisa 100k ! More info? Chat my line id : tyasyaas ..




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1