Malam Minggu

Malam ini, yaitu malam minggu, mengantarkanku untuk menulis ini...
Malam minggu, yes, malming. Sudah jadi tradisi, sejak dahulu kala, bahwa malam minggu adalah malam dimana para pasangan kekasih, geng, sahabat, bahkan keluarga,
keluar untuk sekedar makan, nonton, dan lain-lain. Kalau aku sendiri sih ogah keluar malam minggu kalau gak kepaksa atau ada yang maksa, wkwk. Kenapa? Ya, tau lah... alasannya yaitu semua pusat perbelanjaan, tempat nongkrong, bahkan jalan raya, udah-pasti-MACEEEET. Jadi, yang ada mager duluan. 

Kalimat "Malam Minggu" juga nothing special for me. Yaa, sama aja kan malam minggu sama malam senin, dan malam-malam lainnya? Dulu sih doyan banget tiap malam minggu pasti keluar, entah ke mall, atau jajan. Sama temen atau sama siapa deh yang mau diajak atau mau ngajak. Tapi sejak krisis rumah tangga dan kerja, dan faktor lainnya yang gak bisa disebutin satu persatu, nanti sedih wkwk.. Udah gak bisa terus-terusan foya-foya, mau beli sesuatu aja dipikirin dulu "cukup gak ya.." "ah gak butuh-butuh amat" atau "cari yang lebih murah aja ah", wah pokoknya beda banget sama Tyas yang dulu hahaha. Sejak kerja juga sabtu-minggu cuma mau di rumah, leyeh-leyeh di kamar, itu nikmat banget asli, karena aku adalah salah satu tipikal orang yang suka menghabiskan waktu di kamar sampe lamaAaAaAa banget. Gak usah tanya aku ngapain aja, semuanya dikerjain, dari cuma tidur-tiduran gak jelas sampe dekor ulang kamar.

Inti dari tulisan ini adalah:

"Malam minggu adalah malam yang sama dengan malam-malam lainnya.."

Oke?

Jadi, gak harus lah tiap malam minggu keluar, gak nikmat kan mau pergi pake macet-macetan dulu? Belum kalau ke mall, keluar mall masih ngantri panjaang untuk bayar parkir. Hmm..
Buka kurung pengalaman tutup kurung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAJAK or HACKED or HCKD or...

Demi Lovato's Style

Magang di iNews TV | Curhatan anak magang #1